Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penemuan Mayat Perempuan Tergeletak di Saung Sawah, Identitas Belum Terungkap

Penemuan Mayat Perempuan Tergeletak di Saung Sawah, Identitas Belum Terungkap

Pangandaranlife.com - Seorang warga menemukan mayat seorang perempuan dalam keadaan membusuk di saung sawah, Dusun Cirapuan RT 042 RW 010 Desa Sindangjaya Kecamatan Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran. Mayat ini diduga telah meninggal beberapa hari sebelumnya (01-01-2024).

Penemuan pertama kali dilaporkan sekitar pukul 7.30 WIB oleh Nunu, seorang warga yang hendak membersihkan sawahnya. Dia terkejut saat menemukan mayat yang sudah membusuk di sebelah saung sawahnya.

"Saya segera memberitahukan penemuan mayat ini kepada warga sekitar dan Kepala Dusun Cirapuan," ujar Nunu.

Kepala Dusun Cirapuan awalnya menduga mayat tersebut merupakan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang tinggal di Dusun Mangunjaya, tetapi setelah penyelidikan lebih lanjut, dugaan tersebut tidak terbukti.

Kepolisian dari Padaherang bersama tim medis dari Puskesmas Mangunjaya segera tiba di lokasi untuk mengidentifikasi mayat, namun karena kondisinya yang sudah membusuk dan tanpa identitas, mayat tersebut dibawa ke Puskesmas Mangunjaya. Sampai berita ini diturunkan, identitas mayat masih belum terungkap.

Kepala Desa Sindanjaya, Asep Roni, mengonfirmasi penemuan mayat tersebut dan mengimbau keluarga yang merasa kehilangan untuk datang ke Puskesmas Mangunjaya.

"Harap bawa identitas keluarga," kata Asep. (Tn)

Posting Komentar untuk "Penemuan Mayat Perempuan Tergeletak di Saung Sawah, Identitas Belum Terungkap"