Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Oknum TNI Jakarta Pusat Aniaya Sopir Grab Asal Pangandaran Sampai Tak Berdaya

Oknum TNI Jakarta Utara Aniaya Sopir Grab Asal Pangandaran Sampai Tak Berdaya


Pangandaranlife.com, (10/3/23) Arogansi dan kesemana – menaan kembali ditunjukan oleh oknum aparat negeri ini dimana arogansi kali ini ditunjukan oleh oknum aparat TNI kepada seorang sopir grab asal pangandaran. Seorang sopir grab asal Pangandaran berinisial HH (21) di pukuli sampai tak berdaya dekat Pusat Pengkajian Startegi TNI Jl. Kebon Sirih No.42, RT.11/RW.2, Gambir, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10110.


Kronologi kejadian ini terjadi saat seorang Sopir Grab asal Pangandaran tersebut secara tak sengaja menyenggol bagian belakang motor yang diduga dikendari oleh seorang Istri TNI. Selanjutnya salah seorang oknum TNI yang berada ditempat kejadian tersebut menyuruh sopir grab tersebut turun dari mobil lalu langsung memukuli sang sopir pada bagian Kelamin dan Menamparnya

“Awalnya saya habis drop mengantar penumpang diposisi sebelah kanan di wisma Bank Mandiri, lalu saya menyelesaikan Aplikasi, tapi Aplikasiny error lalu saya maju depan Pos TNI tidak didepan gerbangnya memberi lampu sen kiri memberi lampu hajar, lampu send dua dinyalakan, terus menyelesaikan Aplikasi, lalu saya mengambil sen kanan kemudian saya maju, ada ibu – ibu ada didepan saya, lalu saya puter stir ke kanan sambil melihat ke kekanan, ibu – ibu yang didepan saya tersenggol oleh bemper mobil, langsung sama oknum TNI  saya disuruh turun dari mobil” terang HH kepada Pangandaranlife.com


Setelah turun lanjut HH “Saya meminta maaf tetapi Oknum TNI tersebut malah langsung memukul kelamin saya dan menampar saya” pungkasanya.

Setelah kejadian pemukulan tersebut HH langsung tak berdaya, dan setelah beberapa jam kemudian dia mencoba melaporkan kejadian tersebut ke pos Polisi terdekat.

Posting Komentar untuk "Oknum TNI Jakarta Pusat Aniaya Sopir Grab Asal Pangandaran Sampai Tak Berdaya"