Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wakil Bupati Pangandaran Melepas 108 Atlet untuk Mengikuti PORPEMDA Jawa Barat - XV Tahun 2023

Wakil Bupati Pangandaran Melepas 108 Atlet untuk Mengikuti PORPEMDA Jawa Barat - XV Tahun 2023


Pangandaranlife.com , Jumat (24/11/2023) - Wakil Bupati Pangandaran, H. Ujang Endin Indrawan, secara resmi melepas 108 atlet Kabupaten Pangandaran yang akan berpartisipasi dalam Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (PORPEMDA) Jawa Barat - XV Tahun 2023. Acara pelepasan ini berlangsung di Halaman Pendopo Bupati Pangandaran.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menekankan bahwa olahraga memiliki dua kategori, yakni prestasi dan rekreasi. Ia menjelaskan bahwa PORPEMDA bukan hanya tentang pencapaian prestasi semata, melainkan juga tentang mempererat tali silaturahmi di antara pegawai negeri sipil.

Beliau menginstruksikan kepada para atlet untuk menjalin interaksi dan komunikasi dengan atlet dari kabupaten lain, dengan harapan hal tersebut dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja sehari-hari.

Wakil Bupati juga memberikan apresiasi sekaligus pesan kepada atlet agar selalu menjaga nama baik Pangandaran. "Saya berterima kasih kepada seluruh peserta kontingen, selamat bertanding, dan jagalah nama baik Kabupaten Pangandaran. Semoga apa yang kita lakukan dalam rangka silaturahmi olahraga ini menjadi amal ibadah di mata Allah SWT," tuturnya.

Acara pelepasan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran Dr. H. Kusdiana MM, pejabat dari Setda, Wakapolres Pangandaran, Perwakilan Kodim 0625/Pangandaran, Ketua KONI Kabupaten Pangandaran, serta para manajer dan pelatih.

Kontingen Pangandaran akan diwakili oleh 108 atlet yang akan bertanding dalam 11 Cabang Olahraga (Cabor), seperti Billyard, Basket, Tenis Meja, Tenis Lapang, Bulutangkis, Hadangan, Sumpitan, Tarumpah, Futsal, Senam, dan Voli.

Posting Komentar untuk "Wakil Bupati Pangandaran Melepas 108 Atlet untuk Mengikuti PORPEMDA Jawa Barat - XV Tahun 2023"