Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bupati Pangandaran Sambut Kepala Polda Jabar dan Kodam III Siliwangi dalam Kegiatan Lodaya Siliwangi Ride 2023

Bupati Pangandaran Sambut Kepala Polda Jabar dan Kodam III Siliwangi dalam Kegiatan Lodaya Siliwangi Ride 2023

Pangandaranlife.com - Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, dengan penuh antusias menyambut kedatangan Kepala Polda Jawa Barat dan Jajaran Kodam III Siliwangi dalam rangkaian Kegiatan Lodaya Siliwangi Ride 2023, yang berlangsung di Alun-Alun Paamprokan pada Sabtu, 4 November 2023. Kegiatan balap sepeda ini merupakan bentuk sinergitas antara Polda Jabar dan Kodam III Siliwangi serta menjadi bagian dari peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 yang jatuh pada 28 Oktober sebelumnya.

Balap sepeda Lodaya Siliwangi Ride 2023 dimulai dari titik start di Jalan Otista Kota Tasikmalaya dan berakhir di Alun-alun Paamprokan Pangandaran dengan jarak tempuh sejauh 174 kilometer. Acara tersebut diikuti oleh 550 peserta yang terdiri dari rombongan Kapolda Jabar, Kasdam III Siliwangi beserta para perwira kepolisian, rombongan Bhayangkari, Dharma Pertiwi, TNI-POLRI, serta atlet nasional.

Selain balap sepeda, dalam Lodaya Siliwangi Ride 2023 juga diselenggarakan bakti sosial dengan penyerahan bantuan kepada ratusan penerima, termasuk lansia, yatim piatu, dan kaum disabilitas. Panggung hiburan serta deretan stand pameran UMKM juga turut memeriahkan acara tersebut.

Kepala Polda Jabar beserta jajaran Kodam III Siliwangi disambut oleh Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan, Sekda Pangandaran Dr. H. Kusdiana MM, Kapolres Pangandaran AKBP Imara Utama, serta Dandim 0625 Pangandaran Letkol Inf Indra Mardianto Subroto. Turut hadir pula Ibu Bhayangkari Geswiyagus, pejabat utama Kodam III dan Dharma Pertiwi, pejabat utama Polda, serta pengurus daerah Bhayangkari Jawa Barat, Dandim, dan Kapolres se-Priangan timur.


Posting Komentar untuk "Bupati Pangandaran Sambut Kepala Polda Jabar dan Kodam III Siliwangi dalam Kegiatan Lodaya Siliwangi Ride 2023"