Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Usai Laporkan Dugaan Pungli, Guru Muda di Pangandaran ini Mengundurkan diri Dari PNS

Usai Laporkan Dugaan Pungli, Guru Muda di Pangandaran ini Mengundurkan diri Dari PNS

Pangandaranlife.com – Sosok Guru Muda Husein Ali Rafsanjani ramai diperbincangkan di jagat maya seusai curhatannya viral di media sosial. Semenjak laporkan adanya dugaan pungli di lingkungan BKSDM Kab. Pangandaran dirinya langsung mengundurkan diri dari ASN dikarenakan mendapatkan intimidasi.

Lihat juga Jadi Trending Topik, Netizen Soroti Kasus Guru Pelapor Pungli Kepala BKSDM Pangandaran

Sementara itu Kepala BKSDM Kab. Pangandaran, Dani Hamdani dengan tegas menjelaskan dan membantah adanya dugaan pungli seperti yang dilaporkan oleh Husein, dirinya juga menjelaskan bahwa Husein Ali mengundurkan diri bukan karena hal tersebut melainkan karena dia tidak lolos tes kejiwaan.

Husein Ali melaporkan dugaan pungli ke situs Lapor.go.id karena merasa dirinya menjadi korban pungli, Husein mengatakan dirinya sempat dimintai uang transport saat diklatsar CPNS dan bahkan sempat tidak digaji beberapa bulan.

Laporannya tersebut membuat heboh sejumlah pejabat di Pemkab Pangandaran, kemudian Husein mengakui bahwa ia yang telah membuat laporan hingga membuatnya dipanggil oleh pihak BKSDM Pangandaran untuk dimintai klrafikasi, karena merasa mendapatkan intimidasi maka Husein memutuskan diri untuk mengundurkan diri jadi ASN.

Posting Komentar untuk "Usai Laporkan Dugaan Pungli, Guru Muda di Pangandaran ini Mengundurkan diri Dari PNS"