Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pull Budiman Pangandaran Kebakaran, Karyawan Panik Berusaha Padamkan Api



Pull Budiman Pangandaran Kebakaran, Karyawan Panik Berusaha Padamkan Api


pangandaranlife, Selasa (13/03)  Beberapa Bus yang terparkir di Pull Budiman Pangandaran  terbakar hebat, kepulan asap dari kebakaran tersebut terlihat sampai  radius 5 KM. Beberapa karyawan Budiman yang berada di lokasi berusaha memadamkan Api dan memanggil bantuan pemadam kebakaran dari BPBD Kab. Pangandaran.

Menurut Salah satu karyawan Budiman Mamat, mengatakan kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, api tiba – tiba muncul dari sebuah mobil dan membakarnya hingga hangus “Saya lagi istirahat sekitar pukul 09.00, api tiba – tiba muncul dari mobil dan membakarnya secara cepat, beberapa orang panik berusha memadamkan api, dan mencoba menelpon pemadam kebakaran, ujar Mamat.

Menurut mamat kebakaran tersebut kemungkinan terjadi karena adanya kebocoran dari las sehingga ada percikan api yang menyambar bahan bakar. “Kemungkinan sih ada kebocoran dari las, tapi saya belum bisa tahu secara pasti juga” pungkas Mamat.

Sampai saat ini belum bisa di konfirmasi secara pasti penyebab terjadinya kebakaran yang menghanguskan sebuah mobil bus budiman tersebut.  Namun diperkirakan perusahaan mengalami kerugian puluhan juta rupiah akibat kejadian kebakaran tersebut


Posting Komentar untuk "Pull Budiman Pangandaran Kebakaran, Karyawan Panik Berusaha Padamkan Api"