Sanimas di Pangandaran Diresmikan Wagub Jabar


Sanimas di Pangandaran Diresmikan Wagub Jabar
Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari bersama Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar meresmikan Sanimas di Kabupaten Pangandaran

Pangandaranlife.com - Melalui program Sanitasi Berbasis Masyarakat (Sanimas) diupayakan dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, kesehatan menjadi salah satu penentu kualitas kehidupan masyarakat. Untuk mendukung upaya tersebut, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar didampingi Wakil Bupati Pangandaran Adang Hadari meresmikan program tersebut di Dusun Sinargalih RT 02 RW 10, Desa Cibenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Senin sore (22/01/18).

Wakil Gubernur mengatakan “Jadi, betul-betul kesehatan ini salah satu program yang sangat diperhatikan Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi, sebab kalau tidak sehat bagaimana kita bisa bekerja, bagaimana anak-anak bisa sekolah. Betapa pentingnya derajat kesehatan masyarakat ini,”

“Kita harapkan ini bisa meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Jadi, makanya kalau sudah ada ini (Sanimas) dirawat baik-baik bapak/ibu ya, supaya anak-anak kita kelak menjadi tumbuh dengan sehat, mereka (anak-anak) bisa sekolah setinggi-tingginya,” ajak Demiz.

Wakil Bupati Pangandaran Adang Hadari berharap “dengan adanya SANIMAS ini diharapkan dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Kabupaten Pangandaran dan meningkatkan kualitas lingkungan serta meningkatkan kesadaran hidup bersih dan sehat di lingkungan masyarakat” tutup Wakil Bupati. (Fauzi Algiffari)

Sumber : Pangandarankab.go.id