brigez

Pangandaranlife.com,  Sabtu (14/10) Komunitas motor Brigez Pangandaran meengelar aksi solidaritas tehadap korban musibah bencana alam tanah longsong di Kec. Sidamulih Kab. Pangandaran. Aksi tersebut digelar secara serentak oleh setiap DPC yang berada dibeberapa wilayah Kabupaten Pangandaran, diantaranya Brigez DPC – Parigi, Cijulang dan Cimerak.

Menurut salah satu anggota Brigez Erpin Fauzan mengatakan bahwa aksi tersebut dilakukan sebagai aksi solidaritas kepada korban bencana tanah longsor yang terjadi di Desa Kalijati Sidamulih Pangandaran Sabtu (7/10/2017) yang lalu.

“Ini merupakan kegiatan penggalangan dana bantuan untuk korban bencana alam yang ada di sidamulih Pangandaran, kami juga sudah meminta izin kepada aparat pemerintah setempat dan pihak kepolisian untuk melakukan kegiatan ini “ ujar Erfin

Selain itu dengan diadakannya kegiatan seperti ini, diharapkan mampu menstimulan khususnya para anggota Brigez dan umumnya masyarkat Kab. Pangandaran untuk lebih memiliki rasa perduli, simpati atau empati  dengan cara berbagi dan memberikan bantuan kepada mereka yang sedang terkena musibah

Renacananya kegiatan penggalangan dana ini akan digelar sampai Senin (17/10) dan setelah itu akan diserahkan langsung kepada para korban yang terkena musibah tanah longsor di Sidamulih.

SHARE THIS