Berusaha Makan Ternak, Ular Sanca Kembang Ini Diamankan Warga Pangandaran


ilustrasi warga tangkap ular
Ilustrasi Foto


Pangandaranlife.com, Selasa (10/10/17) Warga Dusun Babakan Ds. Parigi Kec. Parigi Pangandaran dihebohkan dengan penemuan ular sepanjang kurang lebih sekitar 150 cm dibelakang salah satu rumah warga.

Saat ditemukan pertama kali oleh Yana pada pukul 07:15 WIB , ular tersebut sedang merayap disebuah jaring dan seperti sedang akan berusaha memakan hewan ternak miliknya. Saat melihat kejadian tersebut Yana langsung melaporkan ke warga lainnya dan selanjutnya diadakan proses penangkapan oleh salah seorang warga yang mengerti tentang cara menangkap ular.

“Saat itu saya sedang pergi ke belakang rumah, saat melihat ular sedang merayap jaring seperti akan mencoba memakan hewan ternak”, tutur Yana. Setelah itu, lanjut yana “akhirnya sya melaporkannya ke warga lain yang bisa menangkap ular” ujarnya.

Penangkapan ular tersebut berlangsung dramatis, salah seorang warga yang dibantu oleh warga lainnya saling membantu untuk melakukan penangkapan proses penangkapan ular tersebut. Sekitar 15 menit berlalu, warga berhasil mengamankan ular jenis sanca kembang dan  rencananya ular tersebut akan dipelihara oleh warga sebagai hiburan