Hari Ini Ada Operasi Kendaraan Bermotor di Cijulang, Siap – siap deh kena tilang

Operasi terpadu tertib kendaraan bermotor
Pangandaranlife.com, Rabu (13/9/17) Satuan Lalu Lintas Pangandaran melakukan operasi terpadu tertib kendaraan bermotor. Pelaksanaan operasi terpadu ini melibatkan instansi lain seperti Dispenda, Polisi Militer dan Dishub Kabupaten Pangandaran dan digelar sejak  pukul 09.00 wib – 14.00 wib di Jln Raya Cijulang.

Tidak seperti pada operasi – operasi sebelumnya yang dilakukan di jalan raya cijulang - sandaan, operasi terpadu kali dilaksankan di Jalan Raya Cijulang Desa Margacinta, hal tersebut di karenakan banyak para pengendara yang memutar arah menggunakan jalur Desa Margacinta  ketika ada operasi di jalan raya cijulang – sandaan sehingga operasi kali ini digelar di jalan raya cijulang desa margacinta, kendati demikian banyak sekali para pengendara yang menggunakan jalur – jalur tikus yang terdapat di desa margacinta untuk menghindari operasi kendaraan yang digelar oleh samsat pangandaran.


Dalam operasi kali ini banyak sekali para pengendara motor yang terjaring razia saat melintas di Jln. Raya Cijulang, umumnya mereka yang terazia adalah para pengendara motor yang tidak mematuhi aturan lalulintas, dan tidak memiliki SIM ataupun STNK