Reza Mantan Drumer Band Noah Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di SMPN 1 Parigi


reza di pangandaran
Reza bersama seorang ustadz diatas panggung dalam sebuah acara peringatan Isra Mi'raj di salah satu sekolah di Kabupaten Pangandaran

Pangandaranlife.com | Parigi, Mantan Drumer grup band Noah Ilsyah Ryan Reza menghadiri sebuah acara peringatan Isra Mi’raj  yang diselenggarakan oleh SMP N 1 Parigi pada Sabtu, 15/4. Dalam peringatan isra mi’raj yang berjudul “Mari kita tingkatkan ibadah sholat menuju sempurnanya segala Amal Ibadah dan Jihad Fisabilillah” Reza bersana  Ustadz Zam – Zam diatas panggung berdakwah membicarakan perkara agama. Peringatan Isra Mi’raj yang digelar diaula kelas SMPN 1 Parigi dihadiri oleh para murid, para guru, serta para tamu undangan dari luar sekolah.

Baca juga : Seminar Pengusaha Muslim Indonesia di Pangandaran

Reza sebenarnya sedang melaksanakan tugas dakwahnya di Kabupaten Pangandaran selama 40 hari bersma aktivis dakwah lainnya, yang kebetulan juga akhirnya di Undang oleh Pihak Sekolah untuk menghadiri acara Isra Mi’raj tersebut.

Dalam acara tersebut Reza juga menceritakan tentang dirinya ketika masih bersama grup Band Noah dan ketika awal mula dia berubah menjadi lebih religius kemudian meninggalkan Noah. Saat berdakwah diatas panggung Reza mengatakan “ Boleh kita bermain band, membuat grup band, namun tetap harus dibekali dengan Iman, Islam dan Ikhsan”, ujarnya.

Saat bersama Ustad Zam – zam bertanya kepada Reza “Dulu berapa gajihnya setiap kali manggung?” kemudian Reza menjawab “150 juta setiap kali manggung”., sekarangmah jadi 150 ribu yah sekali manggung ? tanya kmebali ustadz zam – zam,” Reza hanya tersenyum, kemudian semua jamaah juga ikut tersenyum”.