Pemandu Wisata di Green Canyon Pangandaran Meninggal Secara Misterius

pemandu wisata meninggal
Seorang pemandu wisata di Green Canyon Pangandaran meninggal dunia secara misterius


Pangandaranlife.com | Cijulang – Seorang pemandu wisata di Green Canyon Desa Kertayasa, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran mengalami kecelakan pada (15/1/17) ketika sedang bertugas memandu wisata.


Diketahui pemandu wisata tersebut bernama Hadad (25) asal dusun Cidahu, Desa Batukaras Kecamatan Cijulang, Hadad meninggal dunia saat dirinya memandu wisata di Goa Bau Green Canyoon Pangandaran. Tidak diketahui secara pasti penyebab yang mengakibatkan pemandu wisata tersebut meninggal dunia.


Berdasarkan keterangan, ketika itu Hadad sedang mencoba mencotohkan sebuah loncatan ke air kepada para wisatawan di sekitar Guha Bahu . Namun setelah beberapa menit berselang, dia tidak muncul kembali ke permukaan air.


Melihat kejadian tersebut para pemandu wisata lainnya langsung melapor kepada tim SAR. Kemudian tim SAR langsung berupaya untuk melakukan pencarian terhadap korban, dan hasilnya korban ditemukan di dasar air.


Korban yang berhasil ditemukan langsung di evakuasi kemudian diserahkan ke pihak puskesmas cijulang untuk dilakukan visum. Selanjutnya korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan.



Baca juga :