Dihantam Mobil Pedesaan, Remaja di Pangandaran Ini Langsung Tewas Ditempat

kecelakaan di jalan desa margacinta
Polisi yang sedang melakukan olah TKP Kecelakaan pada (6/1) di Jalan Desa Margacinta Cijulang - Parigi


Pangandaranlife.com | Cijulang - Jum’at (06/01/17) terjadi sebuah kecelakaan di jalan Desa Margacinta Cijulang - Parigi yang menewaskan seorang remaja asal Dusun Lenggorsari, Kec. Sidangkasih Kab. Ciamis. Diketahui juga korban adalah salah seorang siswa alumni SMP Negeri 1 Sindangsari tahun 2015 bernama M. Luthfi Oktaputra, hal tersebut diketahui dari sebuah kartu identitas yang berada di saku celannya

Menurut salah seorang warga disana,  Agus, mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 ketika jalanan sepi, korban yang melaju dari arah selatan menggunakan sepeda motor vario menabrak sebuah mobil angkutan desa (pedesaan) yang sedang berhenti di bahu jalan, kemudian motornya terpental ke tengah dan langsung disambar oleh mobil pedesaan yang melaju dari arah utara.

“Itu dia nabrak mobil pedesaan yang sedang berhenti dekat SD, kemudian terpental ke tengah jalan dan terlindas oleh mobil pedesaan yang melaju dari arah yang berlawanan” kata dia.

Agus juga menambahkan sopir pedesaan yang memarkirkan mobilnya di pinggir jalan tersebut tidak langsung mengetahui kalau ada yang menabrkan mobilnya karena sang sopir sedang mengambil air di selokan

“Sopir pedesaan yang parkirin mobilnya di pinggir jalan itu awalnya tidak sadar kalau mobilnya ada yang nabrak, karena dia sedang ngambil air diselokan,” tambahnya.


Baca juga :