Warga Wonoharjo Pangandaran Digegerkan Dengan Penemuan Mayat di Sungai Cawang


warga wonoharjo digegerkan dengan penemuan mayat
Pegawai rumah Sakit yang sedang melakukan pemeriksaan terhadap korban

Pangandaranlife.com | Pangandaran - Sabtu (24/12/16) sekitar 08:00 WIB Warga Wonoharjon Dusun Panggungan Desa Wonoharjo Pangandaran digegerkan dengan penemuan mayat di Sungai Cawang. Mayat pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga bernama Kati yang kebetulan sedang mencari keong di pinggir sungai


Diketahui mayat yang ditemukan tersebut merupakan Arif Kadarisman (23) warga desa wonoharjo. Di duga Arif meninggal saat memancing namun tidak diketahui secara pasti mengapa arif bisa meninggal karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi. Arif meninggal di sungai dengan posisi mengambang, saat mayatnya di evakuasi warga, ada beberapa kejanggalan dibagian tubuhnya dimana ada bekas luka cekikan dan bagian leher patah.

Kejanggalan lainnya adalah tempat di temukannya korban sebenarnya bukan tempat yang bisa digunakan memnacing, karena selain dangkal di tempat tersebut banyak sampah dan tidak pas untuk tempat memancing. Berdasarkan keterangan warga yang pada saat itu akan menjemput jenazah arif di Puskesmas Pangandaran, diduga Arif meningal pada hari Jum’at.

Menurut temannya, Syamsudin (19), ia diberitahu ibunya, korban sekitar jam 5.30 juma’t pagi (23/12) datang ke rumahnya untuk meminjam alat pancing.

“Waktu itu tidak punya pikiran apa-apa, dan saya pun seperti biasa langsung pergi ke pasar untuk jualan. “terang Syamsudin.


Karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi, maka pada (24/12) jasad arif langsung dikebumikan di tempat pemakaman setempat


Baca juga :