Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Batukaras Surfing Competition 2016

Selancar merupakan sebuah olahraga yang biasanya berlangsung di atas ombak yang tinggi. Olahraga ini dilakukan dengan menggunakan sebilah papan sebagai alat untuk bermanuver di atas ombak. Papan tersebut akan bergerak dengan menggunakan tenaga arus ombak di bawahnya dan arahnya dikemudikan seorang peselancar.

Olahraga ini memang mengasyikan sehingga tak heran jika peminatnya pun banyak tersebar di beberapa wilayah di Indonesia, termasuk salah satunya di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

kompetisi olahraga surfing

Dalam rangka memperat tali silaturahmi antar pencinta olahraga surfing Kab.Pangandaran maka Batukaras Surf Club (BSC) mengadakan kompetisi Olahraga Selancar (Surfing) dengan tema "Batukaras Surfing Competititon 2016"

Rencananya kompetisi tersebut akan diselenggarakan pada Selasa (13/12/16) dari pukul 08.00 s.d selesai di Pantai Reff Sanghianglang Batukaras.

Kompetisi tersebut nantinya diharapkan bisa menjadi wadah atau ajang untuk bisa berprestasi khusunya bagi para pecinta olahraga selancar/surfing yang ada di Kabupaten Pangandaran. Selain itu juga diharapkan kompetisi yang akan diadakan di Pantai Batukaras tersebut bisa menambah daya tarik wisata khususnya Pantai Batukaras dan umumnya objek - objek Wisata yang terdapat di Kabupaten Pangandaran

Posting Komentar untuk "Batukaras Surfing Competition 2016"