Perbaikan Akses Jalan Menuju Desa Wisata di Kec. Parigi


jalan yang sudah selesai diperbaiki


Minggu, (06/11/16) Beberapa akses Jalan di Desa Wisata yang berada Kec. Parigi Kab. Pangandaran sedang dilakukan perbaikan. Rencananya jalan akan selesai diperbaiki sebelum libur natal dan tahun baru tiba.  Jalan yang sudah selesai diperbaiki adalah Jalan di Desa Selasari,  sementara Jalan di Desa Cintaratu sudah hampir rampung. 

Desa Selasari dan Cintaratu merupakan salah satu Desa Wisata yang memiliki beberapa destinasi/objek wisata diantaranya, Objek Wisata Alam Jojogan,  Santirah dan Goa Lanang. Dengan diperbaikinya akses jalan menuju Desa Wisata diharapkan wisatawan merasa nyaman dan aman saat melakukan perjalanan menuju lokasi tujuan wisata, selain itu diharapkan juga kunjungan wisatawan ke Desa Wisata  bisa lebih banyak lagi.

Desa Cintaratu dan Selasari merupakan salah satu jalan Alternatif yang bisa dilalui untuk menuju kota Banjar atau dari arah sebaliknya,  Banjar menuju Kab. Pangandaran, sehingga jalan tersebut memang sangatlah penting untuk segera diperbaiki,  apalagi jika Jembatan di Putrapinggan Kec.Kalipucang tidak selesai diperbaiki dalam waktu dekat. 


Baca juga :