Liat Foto Pre Wedding di Objek Wisata Jojogan Bisa Bikin Kamu Baper


foto pre wedding di objek wisata jojogan dengan background air terjun

Pangandaranlife.com - Liat Foto Pre-Wedding di Objek Wisata Jojogan Bisa Bikin Kamu Baper - Objek Wisata Alam Jojogan yang berada di Dusun Gunung Tiga, Desa Cinta Ratu, Kec. Parigi Kab. Pangandaran Merupakan salah satu destinasi wisata yang masih terbilang baru di Kabupaten Pangandaran, namun meskipun masih baru tapi Objek Wisata sudah mampu menarik banyak wisatawan terutama dari kalangan remaja.

Pada titik tertitinggi Jojogan Anda bisa langsung melihat pemandangan bukit – bukit dengan tambahan pemandangan Pantai yang sangat mempesona, tak salah jika sekarang ini banyak para muda – mudi yang akan menikah menjadikan tempat ini sebagai tempat untuk foto pre wedding.

Suasana alam yang masih terjaga dengan baik membuat suasana di Objek Wisata Jojogan terasa begitu romantis, semua itu juga memang tidak terlepas dari komitmen pihak pengelola Objek Wisata yang ingin menjadikan Jojogan sebagai salah satu icon wisata teromantis se-Kabupaten Pangandaran.



foto pre wedding dari bukit jojogan

Berbicara masalah foto pre wedding, memang di Objek Wisata Alam Jojogan ini memliki spot – spot yang indah yang cocok bila dijadikan sebagai tempat  foto pre wedding, apalagi sekarang ini pihak pengelola wisata sudah menata dan memfasilitasi kebutuhan yang dikhususkan untuk para pengunjung yang ingin melakukan foto pre wedding atau hanya sekedar selfi.

Kalau datang sendiri ketempat ini dan kebetulan lihat sedang ada foto pre wedding,  bisa dipastikan kamu ‘jomblo’ bakalan baper setengah mati deh, jangan sampai kamu baper sendirian ditempat ini, so well ajak juga temen – temen jomblomu  kamu kesini supaya bapernya bisa rame – rame… salam damai… hihi