Jalan di Desa Bangunkarya dan Jadikarya Sudah Mendapat Perbaikan


perbaikan jalan desa di kabupaten Pangandaran


Minggu (06/11/16) banyak para pekerja yang terlihat sedang melakukan proses perbaikan jalan di Desa Bangunkarya dan Desa Jadikarya Kec. Langkaplancar Kab. Pangandaran. Beberapa bulan yang lalu akses jalan menuju kedua Desa tersebut sangat parah dan sangat tidak layak untuk digunakan, apalagi bila sedang musim hujan, jalanan licin dan becek sehingga sangat membahayakan pengguna jalan.

Perbaikan Jalan di Desa di Desa Bangunkarya sudah hampir rampung, sementara itu untuk Jalan Desa Jadikarya masih belum selesai semuanya. Renacannya setelah Proses perbaikan jalan di Desa tersebut selesai, Pemerintah akan melakukan perbaikan jalan desa selanjutnya yaitu Desa Bungur Raya Kec. Langkaplancar yang masih satu jalur dengan dua desa sebelumnya.

foto jalan yang masih rusak


Semenjak rusaknya jembatan penghubung yang berada di Putrapinggan  Kec. Kalipucang, banyak Masyarakat yang melalui Jalan Desa Bangunkarya, Jadikarya dan Bungur Raya sebagai jalur alternatif menuju Kabupaten Pangandaran.

Bila Jembatan penguhubung menuju Pangandaran tidak selesai dalam waktu dekat maka  Masyarakat yang ingin menuju Kabupaten Pangandaran atau kearah sebaliknya bisa digunakan sebagai jalur alternatif.

Baca juga :