Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hernani Kasir Cantik Alfamart Parigi Yang Aduhai

hernani kasir cantik alfamart parigi

Keberadaan karyawan/kasir cantik di sebuah tempat perbelanjaan memang menjadi daya tarik tersendiri, apalagi bila dia bisa memberikan senyum yang ramah dan baik kepada pelanggan, maka bisa dipastikan orang yang berbelanja akan meras betah dan nyaman.

Rata – rata memang banyak sekali ditemukan kasir – kasir berparas cantik yang ditempatkan pada sebuah tempat perbelanjan, entah itu memang kebetulan atau tidak, tapi pada kenyataanya beberapa tempat belanja seperti Alfamart atau Indomart memang banyak sekali menempatkan para wanita cantik sebagai kasir. Seperti salah satu Alfamart yang berada di JL. Raya Cigugur – Parigi Kec. Parigi Pangandaran, Alfamart tersebut juga menempatkan salah satu karyawan/kasir wanita yang berparas cantik.

Setelah ditelusuri ternyata kasir cantik tersebut bernama lengkap Hernani Febriyani, dia sudah bekerja cukup lama sebagai kasir di Alafamart. Waktu itu Hernani terlihat pada (29/11/16) pukul 19:47 ketika sedang melayani pelanggan, ketika pelanggan datang untuk berbelanja di Alfamart tersebut, Hernani langsung menyapa sambil tersenyum.

Hernani Febiyanti lahir di Pangandaran, 14 Februari 1997 memang memiliki paras yang cukup cantik, sehingga tak heran jika tak sedikit dari orang – orang yang sedang berbelanja di Alfamart tersebut terutama laki – laki, terpesona dengan kecantikannya.

Sikapnya yang lembut, ramah dengan balutan senyumnya yang manis aduhai itu bisa membuat seorang laki – laki yang melihatnya kehilangan konsentrasi, keramahan dan kesopanannya itulah yang sebenarnya merupakan kecantikan sejatinya yang tidak akan pernah luntur meskipun raga sudah menua.


Posting Komentar untuk "Hernani Kasir Cantik Alfamart Parigi Yang Aduhai"