Cerita Dari Rumah Angker Durjan di Parigi

rumah durjan di parigi pangandaran
Gambar Rumah Durjan di Parigi di Ambil Dari Google Map

Cerita Dari Rumah Angker Durjan di Parigi - Warga Kecamatan Parigi Pangandaran lebih mengenal tempat dan rumah yang berada di Jln. Parigi – Pangandaran ini sebagai rumah Durjan, mengingat dulu pemilik pertamanya memang bernama Durjan. Dulu disekitar rumah tersebut juga ditemukan bekas peninggalan belanda, yaitu sebuah sumur, namun sekarang sudah hancur dan tidak berbekas lagi.

Rumah tersebut telah dimiliki oleh seorang pengusaha asal Jakarta yang bernama Cecep, biasanya hanya ditempati setahun sekali pada momen – momen tertentu, seperti pada momen Idul Fitri/Lebaran sehingga kebanyakan rumah selalu terlihat sepi dan sunyi, sehingga tak heran jika rumah tersebut ditempati oleh mahluk – mahluk astral.

Rumah Durjan tersebut dipercayakan kepada warga Parigi yang bernama Agus, dia merupkan orang yang bertugas untuk menjaga rumah tersebut namun tidak menempatinya, tugasnya hanya mengcek dan membersihkan rumah saja.

Menurut Agus dirinya juga sempat beberapa kali menemukan penampkan – penampakan aneh mahluk astral dirumah tersebut, dirinya pernah mendengar suara – suara seperti orang menyapu dan mencuci piring dari dalam rumah tersebut, padahal sama sekali tidak ada orang didalmnya.

Agus juga menjelaskan suatu ketika juga penampakan tersebut pernah muncul di pagi hari ketika sebuah mobil terparkir dihalaman depan rumah , mobil tersebut terlihat bergerak – gerak, hal itu sontak membuat keluarga yang sedang berkumpul terkejut dan beberapa diantaranya mencoba merekam kejadian itu.

Beberapa warga yang tinggal disekitar daerah itu juga mengakui kengankeran Rumah Durjan tersebut, apalagi mengingat rumah tersebut selalu dibiarkan dalam keadaan sepi, sehingga sangat mungkin kalau tempat tersebut menjadi tempat tinggalnya para mahluk tak kasat mata seperti jin atau mahluk astral lainnya.