Diguyur Hujan Selama 3 Hari, Jembatan di Pangandaran Ambruk

jembatan ciputrapinggan kecamatan kalipucang ambruk
Diguyur Hujan Selama 3 Hari,  Jembatan di Pangandaran Ambruk - Hujan Deras yang mengguyur Kab. Pangandaran selama 3 hari lamanya telah mengakibatkan Jembatan yang terletak di Ciputrapinggan Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran ambruk pada (9/10/2016).

Jembatan tersebut merupakan jalur utama dan jalur penghubung antara Kecamatan Kalipucang dengan Kec. Pangandaran dan sekitarnya. Sehingga kendaraan yang akan menuju arah  Pangandaran atau menuju arah Kec. Kalipucang harus memutar arah atau menggunakan jalur alternatif diantaranya, Banjarsari, Tasik Selatan dan Garut Selatan.

Jembatan tersebut tidak ambruk secara menyeluruh, namun hanya pada bagian tengahnya saja, tapi meskpiun demikian jembatan tersebut tidak memungkin untuk dilalui oleh kendaraan .Polisi yang datang ke lokasi tersebut langsung memasang garis polisi di sekitar jembatan. Jembatan tersebut kini jadi tontonan warga sekitar, padahal hal tersebut cukup berbahaya karena jembatan bisa saja tiba – tiba ambruk kembali.

Sementara itu beberapa pihak terkait kini sedang berusaha untuk secepat mungkin mencari solusi supaya jalur utama menuju Pangandaran tersebut bisa cepat diperbaiki, karena bila tidak segera diperbaiki maka dapat mengakibatkan penurunan terhadap jumlah pendapatan Kab. Pangandaran dari bidang Parawisata.


Baca juga :