Tim Accuracy Terjun Payung Jabar Putri Diprediksi Bakal Meraih Emas di PON XIX

 
jabar putri accuracy team
Foto tim accuracy Jawa Barat Putra dan Putri Sebelum melakukan penerjunan dari Bandar Udara Nusawiru menggunakan pesawat CN-235 TNI AU
Tim Accuracy Terjun Payung Jabar Putri Diprediksi Bakal Meraih Emas di PON XIX  - Berdasarkan data Hasil Pertandingan Cabor Pertandingan Terjun Payung PON XIX dimana bila dikalkulasikan dari Ronde pertama sampai ronde ketujuh (24/9) Tim Accuracy jabar putri masih memimpin dengan perolehan nilai sementara yaitu 1,40,  sehingga diprediksikan bahwa tim jabar putri bakal meraih emas di PON XIX Jawa Barat.

Meskipun dalam segi nilai yang dikalkulasikan dari ronde 1- 7 tim Jabar Putri sudah mengungguli tim lainnya namun tidak menutup kemungkinan posisi tersebut akan terganti khususnya yaitu untuk tim accuracy tim dari Yogyakarta, Sulawesi Utara dan Lampung dimana ketiga tim tersebut masih mungkin untuk mengejar ketertinggalannya.

Dalam Cabor Terjun Payung PON XIX yang diselenggarakan di Bandar Udara Nusawiru Cijulang Kab. Pangandaran ada 6 Emas, 6 Perunggu dan 6 Perak yang akan diperebutkan. Dimana Dua Emas untuk Kategori Ketepatan Mendarat Beregu (ACC) PA/PI, Dua Emas untuk Kategori Ketepatan Mendarat perorangan (Perorangan terbaik), dan Dua emas sisanya untuk kategori Canopy Formation (CF) dan Formation Skydive (FS).

Yose Damayanti salah satu dari tim terjun payung Jabar Putri optimis meraih prestasi dan bisa meraih emas di PON XIX Jawa Barat. Rencananya pada minggu (25/9) nanti akan menjadi babak final untuk cabor Terjun Payung kategori ketepatan mendarat beregu.