Mobil E 1732 Y1 ini Bikin Heboh Jelang Penyambutan Api Kirab PON di Kab. Pangandaran

Mobil E 1732 Y1 ini Bikin Heboh
Mobil Berplat nomor E 1732 Y1 yang terparkir didepan kantor Bupati Kab. Pangandaran



Mobil E 1732 Y1 ini Bikin Heboh Jelang Penyambutan Api Kirab PON di Kab. Pangandaran - Jelang sebelum datangnya rombongan kirab Api PON Kab. Pangandaran tiba di alun – alun Parigi, panitia penyelenggara PON dan warga sekitar dihebohkan dengan adanya mobil berplat nomor E 1732 Y1 berwarna putih yang dianggap parkir sembarangan.

Mobil yang terparkir disekitar depan kantor Bupati Pangandaran tersebut dianggap akan menganggu kedatangan rombongan pembawa api kirab PON, beberapa kali pihak panitia memanggil pemiliki mobil tersebut namun sang pemiliki mobil tidak kunjung datang, bahkan panitia sudah mengancam mobil tersebut akan dipindahkan secara paksa, namun pemilik mobil tersebut tidak kunjung datang juga

Sempat terjadi kehebohan dan banyak petugas yang berkerumun, sejumlah satpol PP dan DISHUB terlihat berkerumun disekitar mobil tersebut,  mereka terlihat kebingungan karena mobil terkunci dan tidak bisa didorong karena menggunakan rem tangan.

Mobil tersebut diduga merupakan milik dari salah satu pejabat Pemerintah Kab.Pangandaran karena berdasarkan keterangan dari petugas DISHUB mobil tersebut sudah terlihat parkir sejak lama.

Baca juga :