Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan di Pesisir Pantai Batuhiu


mayat yang ditemukan di pantai batuhiu

Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan di Pesisir Pantai Batuhiu - Selasa (13/09/2016) warga  dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa busana Pantai Timur Batuhiu . Saat ditemukan mayat tersebut sudah dalam kondisi rusak sehingga warga dan polisi yang datang ke lokasi kejadian kesulitan untuk mengidentifikasi mayat tersebut.

Diperkirakan mayat tersebut sudah lama terampung dilautan lebih dari 6 hari, karena mayat tersebut sudah terlihat sedikit menghitam dan mengeluarkan bau busuk. 

Belum diketahui secara pasti penyebab tewasnya pria tanpa busana tersebut namun ada dugaan bahwa pria tersebut sengaja dibunuh lalu mayatnya dibuang ke laut. Untuk mengetahui penyebab tewasnya pria tersebut Polisi langsung mengevakuasi mayat tersebut ke Puskesmas Pangandaran untuk diidentifikasi.

Polisi juga menghimbau khususnya kepada seluruh Masyarakat Kab. Pangandaran untuk segera melapor bila merasa kehilangan salah satu anggota keluarga supaya Polisi bisa lebih mudah lagi dalam melakukan proses penyelidikan terhadap penemuan mayat tanpa busana yang ditemukan di Pantai Batu Hiu

Baca juga :