Jelang PON Jabar XIX 2016 Atlet Terjun Payung Rutin Menggelar Latihan

atlet-terjun-payung-yang-sedang-latihan

Jelang PON Jabar XIX 2016 Atlet Terjun Payung Rutin Menggelat Latihan – Pada Sabtu (03/09/2016) terpantau dari langit Desa Margacinta ada beberapa atlet terjun payung yang terlihat sedang melakukan latihan untuk persiapan menjelang PON Jabar 2016 , ada sekitar 2 s.d 3 penerjun payung yang terlihat meluncur dan mengembakan parasutnya di langit Cijulang.

Dalam beberapa hari terkahir ini memang sering terlihat pesawat yang bolak – balik di langit Cijulang, pesawat muncul dan terlihat dari langit Bandar Nusawiru Cijulang kemudian berputar ke sekitar wilayah Desa Margacinta dan kemudian terlihat menurunkan para penerjun payung di sekitar wilayah langit Jalan Sandaan Cijulang.

Sebelumnya pada sesi latihan yang dilaksanakan pada Jum’at (02/9/16) beberapa penerjun juga sempat terlihat mendarat di tengah Kota Parigi, mereka mendarat disekitar lapang atau Depan kantor Bupati Pangandaran. Aksi tersebut sengaja dilakukan oleh para penerjun untuk memberitahukan kepada masyarakat tentang adanya penyelenggaraan PON cabor terjun payung di Pangandaran 



Baca juga : Sangga Laelana Atlet Terjun Payung Jabar Optimis Raih Prestasi di PON 2016
 
Dalam beberapa kesempatan terlihat juga banyak warga yang sengaja datang ke Bandara Nusawiru Cijulang untuk menonton para atlet yang sedang melaksankan latihan, selain itu juga ada beberapa pedagang yang terlihat berjualan disekitar Bandara Nusawiru, kebanyakan adalah para pedagang yang menjual es krim, minuman dan es campur. Mengingat cuaca disekitar bandara cukup panas, maka kehadiran para pedagang tersebut juga telah menimbulkan hubungan simbiosis mutualisme antara pedagang dengan para atlet ataupun penonton yang merasa kehausan atau membutuhkan minuman dingin yang dapat menghilangkan rasa dahaga mereka akibat cuaca yang cukup panas disekitar bandara.

Keberadaan para atlet terjun payung yang melaksankan sesi latihan di Bandara Nusawiru memang telah banyak memberikan manfaat atau berkah tersendiri bagi Masyarakat, khususnya untuk kalangan masyarakat yang mencari rezeki dengan cara berjualan makanan/minuman.