Dapat Balon Gratis Plus Bisa Foto Bareng Sama Teteh SPG Di Venue Terjun Payung

foto sama teteh cantik di stand bank bjb

Terjun payung merupakan salah satu cabor  di PON XIX /2016 yang jangka waktunya cukup panjang, proses penilaian yang relatif lebih lama khususnya untuk kategori CF (Canopy Formation) FS (Formation Skydive) dimana proses penilaiannya dilakukan berdasarkan hasil video rekaman  yang dilakukan oleh para atlet saat terjun diudara. Proses penilaian untuk kategori CF dan FS memang relatif lebih lama dibandingkan dengan kategori Ketepatan Mendarat Beregu/ACC, terlebih jika keputusan juri mendapatkan protes dari pihak oficial, maka proses penilainyapun akan semakin lebih lama.

Mengingat sistem pertandingan dan penilaian untuk Cabor (Cabang olahraga)  terjun payung ini beda dari cabang olahraga lainnya maka  waktu yangt dibutuhkannya pun cukup panjang sehingga rencanya cabor terjun payung ini akan selesai pada (28/9/16) nanti, waktu tersebut tidak pasti, bisa saja harinya bertambah atau berkurang tergantung dari kondisi cuaca.

 
Dengan jangka waktu yang cukup panjang tersebut maka di Venue (Arena) terjun payung banyak dimanfaatkan oleh para pelaku bisnis untuk berjualan atau berpromosi barang/jasa yang dimilikinya. Bank BJB adalah salah satu bisnis di bidang jasa/layanan perbankan yang ikut memeriahkan Venue terjun payung PON XIX di Bandar Udara Nusawiru. Bank BJB memasang sebuah stand di sebelah Timur arena terjun payung, mereka juga terlihat menawarkan layanan bank BJB serta memberikan sepasang balon gratis dengan panjang kurang lebih sekitar 70 CM kepada para pengunjung yang berada disekitar Venue terjun payung.

Balon tersebut sebenarnya adalah jenis balon yang biasanya digunakan untuk memberikan dukungan disebuah acara pertandingan, sepasang balon tersebut bisa ditepuk – tepuk sehingga bisa menghasilkan suara yang bisa digunakan untuk memberikan semangat kepada para atlet yang sedang berlomba.

Ada dua SPG cantik yang berada di Stand BJB, selain cantik mereka juga sangat ramah kepada pengunjung, bahkan mereka sama sekali tidak keberatan untuk melakukan foto bersama. Bila Anda kebetulan sedang berkunjung ke Venue terjun payung, tidak salahnya untuk menyambangi stand Bank BJB yang berada di sebelah timur, dan jangan lupa juga untuk minta foto bersama sama si tetehnya,  untuk dijadikan kenang – kenangan atau buat manas – manasin mantan di sosial media… uups :) so jangan lupa kunjungi stand Bank BJB