Cabor Terjun Payung Jadi Trending Topik Netizen Pangandaran

Cabor Terjun Payung Jadi Trending Topik Netizen Pangandaran - Minggu (18/9/16) Hari pertama pelaksanan cabor terjun payung di bandar udara nusawiru langsung jadi trending topik dikalangan netizen pangandaran, banyak netizen yang membahs soal terjun payung diberbagai sosial media seperti twitter ataupun facebook, bahakan tak sedikit diantara mereka yang mengunggah foto/video mengenai kegiatan yang terjadi dalam acara terjun payung kemarin (18/9).

Kab. Pangandaran diberikan kesempatan untuk menjadi tuan rumah untuk penyelanggaran 2 cabang olahraga yaitu pacuan kuda dan terjun payung. Di Hari pertama pelaksanaan cabor terjun payung yang betempat di Bandar Udara Nusawiru Cijulang, olahraga ini telah menyita banyak perhatian dari ribuan warga Kab. Pangandaran, mengingat ini baru pertama kali di Kab. Pangandaran sehingga tak heran jika antusiasme warga Pangandaran begitu besar. 

Melihat antusiasme warga yang begitu besar, maka tak heran jika hal tersebut pula jadi perbincangan hangat dikalangan para netizen Kab. Pangandaran, tak sedikit juga diantara mereka yang mengunggah foto bersama para atlet yang telah selesai melakukan penerjunan, bahkan ada juga yang mengupload video dokumentasi persiapan atlet sebelum melakukan penerjunan.

trending topik netizen pangandaran


"Tah diluhur teh keiu gayana" Ujar akun facebook yang bernama Neri Dani yang mengunggah video mengenai persiapan atlet Jabar sebelum melakukan penerjunan untuk kategori diudara 

Baca juga :