Cabor Terjun Payung Gelar Latihan Bersama di Bandar Udara Nusawiru

latber terjun payung pon xix
Sejumlah atlet bersiap - siap menaiki pesawat TNI AU untuk menggelar sesi latihan bersama
Cabor Terjun Payung Gelar Latihan Bersama di Bandar Udara Nusawiru – Jum’at (16/09/16) beberapa atlet dari beberapa provinsi yang menjadi peserta untuk cabor Terjun Payung Menggelar latihan bersama di Bandar Udara Nusawiru Cijulang dengan menggunakan pesawat dari TNI AU.

Latihan bersama ini sengaja digelar untuk persiapan pertandingan pada (18/09/16) nanti. Latihan dimulai pada 13:55 dan akan selesai sekitar pukul 17:00 WIB. Ada beberapa kategori yang dipertandingkan dalam cabor terjun payung diantaranya, kategori ketepatan mendarat, kerja sama diudara dan kerjasama antar kanopi. Sesi latihan ini cukup menarik banyak perhatian, bahkan banyak warga yang sengaja datang ke Bandar Udara Nusawiru untuk melihat sesi latihan para atlet terjun payung.

Selain melakukan latihan bersama, dalam sesi kali ini juga dilakukan persiapan lain seperti melakukan simulasi penangan korban kecelakaan yang dilakukan oleh Tim Basarnas. Latihan bersama ini rencananya akan digelar sampai (17/9). “Bila cuaca memungkinkan untuk melkukan terjun payung maka pertandingan akan langsung dimulai pada (18/9)” Ujar Ardya Rifiantara atlet dari tim CF Aceh