Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Objek Wisata Green Canyon Cukang Taneuh Cijulang

Foto Objek Wisata Green Canyon Cijulang Jawa Barat
Foto Objek Wisata Green Canyon Cukang Taneuh Cijulang. Objek Wisata ini merupakan salah satu Objek yang menjadikan Sungai Green Canyon Sebagai Icon Utamanya
 Objek Wisata Green Canyon Cukang Taneuh Cijulang merupakan salah satu Objek Wisata air yang menawarkan panorma keindahan alam serta jernihnya Sungai Green Canyon/Cukang Taneuh Cijulang. Dinamakan Green Canyon karena bentuk bebatuan yang ada di tempat ini hampir menyerupai Green Canyon yang terdapat di Benua Amerika

Sungi Green Canyon Cukang taneuh Cijulang memiliki panjang dan lebar yang cukup luas, dengan bebatuan tinggi sebagai dinding sungai membuat suasana berwisata di tempat ini semkin terasa begitu mengesankan. Apalagi bila melihat airnya yang jernih kebiru – biruan pasti akan membuat kita semakin tak tahan untuk merasakan sensasi berenang di tempat ini.

Fasilitas di Objek wisata Green Canyon Cijulang ini cukup lengkap, tempat parkiran yang luas, penginapan, tempat makan, WC umum, Mushola/Mesjid tersedia di sekitar objek wisata. Paket Wisata andalan di tempat ini tentunya adalah Body Rafting atau Paket Wisata menelusuri Sungai Green Canyon Menggunakn Perahu.

Hampir setiap akhir pekan atau hari libur – libur Objek Wisata Green Canyon selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Keindahan, kebersihan serta kejernihan Sungai Green Canyon merupakan salah satu alasan para wisatawan untuk berkunjung ke tempat ini, tidak jarang diantara para wisatawan yang pernah berwisata ke tempat ini akan kembali mencoba lagi merasakan sensasi kesegaran sungai Green Canyon Cijulang.

Objek Wisata ini terletak di sebelah selatan dari Kec. Parigi, dari Pantai Pangandaran untuk mencapai tempat kita harus menempuh jarak kurang lebih 27 KM menggunakan jalur/jalan utama, di perjalan kita akan melewati beberapa objek wisata seperti, Obyek Wisata Karang Tirta Pangandaran, Objek Wisata Citumang/Green Valley, Pantai Batu Hiu, Pantai Bojong Salawe dan Desa Wisata Margacinta Cijulang.

Setelah puas dengan Objek Wisata Green Canyon, Anda bisa langsung melanjutkan perjalanan ke Objek Wisata lainnya seperti Pantai Batukaras atau Pantai Madasari.

Saat ini jika kita menulis kata Green Canyon di mesin pencari, maka Green Canyon Cukang Taneuh Cijulang akan ikut ditampilkn dalam daftar hasil pencarian, sehingga Saya rasa Anda tidak akan kesulitan untuk menemukan Objek Wisata Green Canyon.

Posting Komentar untuk "Objek Wisata Green Canyon Cukang Taneuh Cijulang"