Obay Sang Penakluk Ombak Pantai Batukaras

Foto sobarudin/obay yang sedang berselancar di Pantai Batukaras. Sumber gambar :@facebook: Andres Obay

Sobarudin (23) atau lebih akrab dengan panggilan Obay merupakan salah satu peselancar muda berbakat yang sering terlihat mengasah kemampuannya dalam berselancar di Pantai Batukaras.

Pantai Batukaras memang sudah lama jadi tempat favorite para peselancar, ombaknya sangat cocok untuk digunakan berselancar/surfing. Ombak Pantai Batukaras mungkin telah membuat Obay jatuh cinta sehingga sebagian waktunya telah dihabiskan untuk melakukan surfing.

Obay di kenal sebagai pemuda yang riang, dia memang terlahir dengan sedikit kekurangan, satu kaki kirinya tumbuh secara tidak normal. Semua kekurangan yang dimilikinya tidak membuatnya gentar untuk melakukan hal – hal yang dilakukan oleh orang – orang normal seperti salah satunya adalah olah raga surfing/selancar. Obay mampu mampu mengendarai sebuah papan surfing dengan gagah, dia memang benar – benar bisa melakukannya, mungkin ini sama sekali tidak akan pernah terpikirkan.
foto yang sedang menenteng papan surfing
Sumber foto: @facebook : Andres Obay
Baca juga : Senyum Semangat Eko

Kegiatan sehari – hari Obay adalah bekerja/mengelola sebuah vila/penginapan di Pantai Batukaras. Vila tersebut bernama Vila Monyet yang merupakan vila milik kakanya sendiri. Di mata teman – temannya Obay selalu dikenal sebagai pria riang, pintar, suka bercanda, dan hampir tak pernah sekalipun Obay mengeluh dengan kekurangan yang dimilikinya.

Semangat Obay Sang Penakluk Ombak Pantai Batukaras ini mungkin bisa memberikan inspirasi kepada kita semua tentang bagimana cara menikmati dan mensyukuri hidup yang telah Tuhan berikan, semangatnya mungkin akan jadi tamparan keras untuk orang – orang yang hidup/terlahir dengan fisik yang sempurna namun sering mengeluh, semangatnya mungkin bisa memberikan pelajaran kepada kita semua bahwa kita semua pasti mampu untuk melakukan hal – hal yang orang lain lakukan meskipun dengan semua keterbatasan dan kekurang yang kita miliki, dengan semangat dan tekad yang kuat kita bisa meraih mimpi dengan semua keterbatasan yang kita miliki