Mengenal Sosok Ujang Heri Juara Lomba Pidato se-Desa Parigi

Ujang Heri saat mengikut lomba pidato yang di adakan oleh Pemerintah Desa Parigi
 
Nama lengkapnya adalah Heri Hermawan namun lebih akrab di panggi dengan nama Ujang Heri lahir di Pangandaran pada 18 Oktober 2001. Anak yang sekarang duduk di bangku kelas 3 SMP N 1 Parigi ini merupakan anak tunggal dari pasangan Esum dan Oyib yang tinggal di Babakan Desa Parigi Kec. Parigi Kab. Pangandaran.

Ujang Heri merupakan salah satu anak yang cukup beprestasi dalam bidang berpidato sehingga dia bisa menjadi juara pertama dalam lomba pidato yang di selenggarakan oleh pemerintah Desa Parigi Kec. Parigi Pangandaran pada 06 agustus lalu dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke 71, setelah itu juga di kembali berprestasi dengan menjadi juara pertama pada lomba pildacil yang diadakan oleh Stikes, dan mungkin akan terus mengikuti lomba – lomba lainnya yang berkaitan dengan dakwah.
Baca juga : 
 
Pemerintah Desa Parigi memang memiliki inisiatif yang sangat baik, semua Masyarakat Desa Parigi berharap acara seperti rutin di gelar, agar para generasi muda yang berbakat dalam bidang dakwah bisa lebih tersalurkan, selain itu juga supaya para anak/pemuda lain termotivasi untuk berprestasi dalam bidangnya masing – masing. Mengingat pergaulan anak muda sekarang yang terkesan bebas, maka dengan adanya acara seperti ini di harapkan bisa membentengi para generasi muda dari hal – hal / pengaruh negatif dari luar.

Dalam kesehariannya Ujang Heri menghabiskan banyak waktunya untuk bersekolah dan mengaji, dia juga sering terdengar adzan di beberapa masjid yang terdapat di desanya. Semua prestasi serta kebaikan yang ada pada dirinya memang tidak terlepas dari peranan kedua orang tuanya. Ujang Heri bisa inspirasi bagi kita semua khususnya para anak/kaula muda yang berada di Desa Parigi untuk bisa berprestasi dan bermanfaat bagi lingkungan.