Pantai Batu Hiu Jadi Tempat Favorit Ngabuburit

  
Pantai Batuhiu memang memiliki pesona yang berbeda dengan pantai lainnya, pantai ini memiliki ombak yang besar namun suasananya serasa tenang, ditambah lagi dengan bukit yang ada di tempat ini membuat Pantai Batu hiu semakin menggoda dan mempesona.

Meskipun kemarin sempat terjadi tragedi kecelakaan akibat balapan liar, namun tidak menyurutkan antusias warga Pangandaran untuk ngabuburit di tempat ini. Kebanyakan mereka yang ngabuburit berkumpul di tempat utama Pantai yaitu sekitar bukit sedangkan sebagian yang lainnya berkumpul di sekitar Jalan menuju Pantai Bojongsalawe.

 
Ada juga yang ngabuburit hanya sekedar melewati Pantai Batu Hiu saja menggunakan sepeda motor, biasanya melewati jalur/arah dari Pantai Batu Hiu – Bojongsalawe ataupun sebaliknya dari arah Pantai Bojongsalawe ke Batu Hiu. Jalan dari jalur ini memang sudah diperbaiki sehingga banyak yang memanfaatkannya, sebenarnya tidak semuanya diperbaiki, sekitar -+ satu kilometer menuju Pantai Bojongsalawe jalanan masih rusak, masih terdapat lubang disana – sini.

Selain dikenal karena keindahannya, Pantai Batu Hiu juga dikenal karena Bisnis Prostitusi yang ada disekitarnya, sebagian warga Pangandaran terkadang sering menggunakan kata “Batu Hiu” sebagai guyonan. Tapi meskipun demikian, Pantai Batu Hiu masih tetap jadi objek wisata Primodana dan kebanggaan warga Pangandaran.