Pangandaran Jadi Tempat Pembuangan Orang Gila

Foto orang Gila yang sedang berjalan
Foto orang Gila yang sedang berjalan di daerah Pantai Batu Hiu - Bojong salawe
 Pangandaran Jadi Tempat Pembuangan Orang Gila, Mungkin dari kita semua pernah melihat banyak sekali di temukan orang - orang Gila yang berlalu - lalang di sekitar  jalanan ataupun tempat - tempat Wisata yang ada di Pangandaran.Sebagian dari mereka memang tidak mengganggu, namun terkadang tidak sedap di pandang, apalagi jika mereka dalam keadaan telanjang/tak berbusana.

Baca juga : Pantai Pangandaran

Bila diperhatikan ternyata jumlah orang gila yang berkeliaran di Pangandaran dari hari ke hari terus bertambah, dan ternyata beberapa orang gila yang berkeliaran di Pangandaran itu sebagian bukan orang asli berasal Pangandaran, melainkan mereka adalah orang gila buangan dari daerah luar Pangandaran. Tidak diketahui secara pasti dari mana mereka berasal namun beberapa diantara mereka ( orang gila) menggunakan logat bahasa jawa ketika sedang berbicara sendiri.

Keberadaan orang - orang gila yang berkeliaran di Pangandaran memang tidak menganggu aktifitas warga secara langsung, tapi sebenarnya orang - orang gila tersebut perlu ditertibkan, terutama bila memang orang gila tersebut adalah buangan dari daerah lain yang seharusnya tidak dibuang di Pangandaran.