Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Loker di PT Pacifik Easteren Coconut Utama Pangandaran Juli 2016


 Loker di PT Pacifik Easteren Coconut Utama  Pangandaran Juli 2016 - PT Pacifik Easteren Coconut Utama  adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan kelapa. Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan yang sedang maju dan berkembang di Pangandaran terutama dalam bidang pengolahaan kelapa.

Sekilas tentang PT Pacifik Easteren Coconut Utama 

Perusahaan memiliki fasilitas produksi yang berlokasi di Pangandaran - resor tepi laut yang paling populer Jawa Barat, Indonesia - dengan 15 tahun sejarah pembuatan Coconut Cream Powder dan dessicated kelapa.

Pada tahun 2011, perusahaan telah menyelesaikan pembenahan, meningkatkan dan memperluas fasilitas produksi & laboratorium modern untuk memastikan bahwa memenuhi standar kualitas internasional industri makanan & minuman. Bersamaan itu telah berubah nama menjadi Pacific Timur Kelapa Utama, untuk mencerminkan visi baru sebagai produsen kelapa pengolahan terintegrasi.

Dengan sistem otomatisasi produksi baru dan mesin-mesin modern, Perseroan kini produsen terbesar kelapa terpadu pengolahan di Pulau Jawa dari Indonesia. Hal ini dikelola oleh sekelompok manajemen profesional dengan lebih dari 20 tahun pengalaman baik di kelapa atau industri makanan & minuman lainnya.

Pacific Timur Kelapa Utama terus mematuhi standar ISO 22000 & KSSK 22000 (Food Safety System Certificate).

Saat ini Perusahaan ekspor lebih dari 70% dari produksinya, dan berfungsi hanya dipilih atas perusahaan lapis makanan & minuman lokal di Indonesia.

Program kemitraan perusahaan perusahaan telah berhasil bekerja sama dengan petani kelapa kecil dan petani untuk menjamin kualitas buah kelapa dalam standar PECU.

Perusahaan ini merupakan penyumbang utama untuk sektor ekonomi lokal; dalam hal employments, dan langsung atau tidak langsung dari penciptaan pengusaha di industri kelapa di wilayah Pangandaran. Ia berusaha untuk mencapai kemitraan menguntungkan ekonomis dengan pemasok, yang percaya adalah dasar dari bisnis jangka panjang yang sukses, terutama di industri kelapa pengolahan.

PT Pacifik Easteren Coconut Utama  Pangandaran  yang berada di   Kec. Sidamulih Kab. Pangandaran  sedang membutuhkan Karyawan untuk posisi sebagai berikut :
  1. Operator Produksi 
  2. Operator Cungkil
Syarat :
  1. Min Lulusan SMA/SMK atau sederjatnya 
  2. Jujur, Displin dan mau bekerja keras 
  3. Foto Copy Ijazah 
  4. Foto Copy KTP 
  5. Foto Copy Kartu Keluarga 
  6. Foto berwarna ukuran 3x4 (2lembar)
Bagi para pelamar kerja yang ingin melamar ke PT Pacifik Easteren Coconut Utama  bisa datang ke JL. Raya Cijulang Km 6 No. 01 -, Desa Sukaresik Kecamatan Sidamulih - Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Indonesia

Posting Komentar untuk "Loker di PT Pacifik Easteren Coconut Utama Pangandaran Juli 2016"