Kunjungan ke Obyek Wisata Karangtirta Masih Sangat Rendah

Foto Obyek Wisata Karangtirta
Foto Obyek Wisata Pantai Karangtirta
Kunjungan ke Obyek Wisata Karangtirta Masih Sangat Rendah -  Jumlah kunjungan ke Obyek Wisata Karangtirta Pangandaran ini masih sangat rendah dibandingkan dengan obyek wisata lainnya seperti, Pantai Pangandaran, Citumang ataupun Green Canyon. Sebenarnya kalau saja pemerintah bisa serius dalam pengelolaannya, maka Obyek Wisata inipun bisa seramai Obyek Wisata lainnya.

Ketersediaan lahan parkir serta akses jalan yang sempit diduga menjadi penyebab utama dari sepinya kunjungan ke tempat ini. Khususnya untuk mobil- mobil besar yang biasanya digunakan untuk membawa para wisatawan, pasti akan sedikit kesulitan bila masuk ke tempat ini, lebar jalannya saja kurang lebih hanya sekitar 2M saja. Sedangkan untuk mobil – mobil pribadi masih bisa masuk ke tempat ini, tapi bila seandainya kunjungan ke wisata ini membeludak dengan didominasi oleh kendaraan pribadi maka ada kemungkinan jalan akan mengalami kemacetan seperti halnya di Obyek Wisata Pantai Pangandaran.

Pada hari libur lebaran kemarin kunjungan ke Obyek Wisata ini dinilai masih sangat rendah, memang ada yang berkunjung ke tempat ini namun tidak begitu ramai seperti di Obyek Wisata lain. Bila Pemerintah memang serius dan ingin mewujudkan cita – cita Pangandaran untuk menjadi tujuan wisata dunia, maka sudah seharusnya Pemerintah melakukan pembenahan kembali obyek – obyek wisata yang masih dirasa memiliki banyak kekurangan. Pemerintah perlu meninjau kembali Obyek – Obyek Wisata yang ada di Kab. Pangandaran sehingga dengan begitu Pemerintah bisa mengetahui hal – hal apa saja yang perlu dibenahi dan ditata kembali agar semakin banyak Wisatawan yang berkunjung ke Pangandaran