Pangandaranlife.com | Kisah Sukses Pak Narso Owner Bubur Ayam Parapat - Inspirasi pagi kali ini datang dari Bapak Narso owner Bubur Ayam Parapat yang cukup terkenal di Pangandaran.  Keuletan dan ketekunannya dalam bekerja kini berbuah manis,  kini Bapak Narso berhasil mengembangkan usaha buburnya itu, dia berhasil membuka cabang buburnya di beberapa tempat di Kab. Pangandaran.

 

Bapak Narso sudah mulai berjualan bubur ayam dari tahun 2009, pertama kali dia berjualan adalah di perempatan jalan parigi - cigugur depat Apotik Sari Ayu Farma. Nama Parapat memang diambil karena pertama kali dia berjualan memang di perempatan, dan nama tersebut dipakai sampai saat ini.

Bubur Ayam Parapat memang memiliki rasa yang nikmat, seperti memiliki cita rasa ternsendiri sehingga tak heran jika bubur ayam ini menjadi bubur ayam yang paling banyak diminati dan memiliki banyak pelanggan setia.

Beberapa tahun kemudian, Bapak Narso akhirnya membuka beberapa cabang dari Bubur Ayam Parapat di beberapa tempat diantaranya, di Pasar Parigi, depan Pom Bensin Cijulang, di Desa Cibenda, dan di Pangandaran. Harga untuk satu porsi dari bubur ayam ini cukup murah yaitu hanya Rp. 7.000 saja sementara untuk Bubur Ayam Parapat yang beroperasi di daerah Pangandaran harganya Rp. 8.000.

Semoga saja semangat dan kerja keras Bapak Narso dalam menjalankan usahanya bisa memberikan inspirasi kepada kita semua untuk tetap semangat dalam bekerja dan meraih cita - cita

 

Tags: 
SHARE THIS