Inilah Alasan Mengapa Objek Wisata Citumang di Tutup


Pangandaranlife.com, -  Inilah Alasan Mengapa Objek Wisata Citumang di Tutup -  Objek Wisata Citumang merupakan salah satu objek wisata di Pangandaran yang paling banyak diminati oleh para wisatawan lokal maupun asing, setiap hari libur Objek Wisata Citumang selalu ramai oleh para wisatawan. Salah satu wisata andalan di objek wisata citumang adalah body rafting.


 
Body Rafting merupakan salah satu jenis olahraga air dimana biasanya kita akan mengarungi sungai dari satu titik ke titik tertntu yang biasanya sudah ditentukan sendiri oleh para pemandu wisata. Kejadian pada Minggu 10/07/16 merupakan pukulan keras bagi pengelola objek wisata Citumang, pasalnya seorang wisatawan Anisatun Nikmah asal cilacap meninggal dunia setelah tersered arus saat bermain body rafting di sungai Citumang/Green Valey Kec. Parigi Kab. Pangandaran.


Baca juga :  Harga Tiket Masuk Ke Objek Wisata Citumang Terbaru
 
Alasan penutupan objek wisata citumang tersebut tentunya karena Pemerintah merasa perlu meninjau, menata dan mebenahi objek wisata tersebut agar kejadian serupa tidak terulang kembali. Penutupan ini hanya sementara, objek wisata mungkin akan di buka kembali setelah Pemerintah selesai melakukan penataan/peninjauan objek wisata tersebut.