Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kolam Pemancingan Baru di Tempat ini Bener – Bener PW

kolam pemancingan baru di parigi pangandaran
Parigi sekarang punya kolam pemancingan baru, kolam pemancingan ini berada di Jln Raya Ardiyasa, sebelum SMAN 1 Parigi atau arah menuju ke Pantai Bojongsalawe. Kolam Pemancingan ini cukup luas dan posisinya bener – bener PW (Posisi Wenak) karena terletak di pinggir jalan kemudian juga ditambah dengan adanya pemandangan sungai yang membuat suasana di kolam pemancingan ini semakin nyaman.

Baca juga : Menjajal Spot - Spot Mancing Yang Ada di Wilayah Cimerak

Ikan - ikan yang terdapat di kolam pemancingan ini di dominasi oleh ikan mujair, karena memang ikan ini dianggap kuat dan lebih mudah beradaptasi dengan lingkungan. Untuk memnacing di kolam tersebut Anda bisa menggunakan umpan pelet, cacing ataupun udang. Cukup dengan Rp. 25.000 saja Anda sudah bisa membawa pulang ikan mujair yang berhasil Anda dapatkan dari kolam pemancingan tersebut. Harga Rp. 25.000 merupakan harga dari perkilogram ikan yang berhasil Anda dapatkan.


Bagi para mancinger yang kebetulan melewati tempat ini, tak ada salahnya untuk mampir ke kolam pemancingan tersebut. Kolam pemancingan ini bener - bener PW, pokonya gak bakalan kecewa deh...

Posting Komentar untuk "Kolam Pemancingan Baru di Tempat ini Bener – Bener PW"