Inilah Lokasi Tenggelamnya Seorang Anak di Pantai Bojongsalawe

Sore hari 27/4/16 sekitar jam 16.30 warga pantai bojongsalawe dihebohkan oleh Peristiwa Tenggelamnya Seorang Anak di Pantai Bojongsalawe, 2 diantaranya selamat sedang yang satunya lagi dinyatakan hilang atau belum ditemukan. Lokasi tenggelamnya anak tersebut ada di sekitar sebelah selatan Pantai bojongsalawe atau tepatnya diantara jembatan batu (selatan) dan proyek pembangunan pelabuhan (utara)

Ketika air sedang surut memang tempat yang berada di tengah Pantai Bojongsalawe akan menjadi dangkal sehingga tak heran hal tersebut sering membuat beberapa orang ingin bermain di tempat tersebut. Sekitar kurang lebih 20 meter dari bibir Pantai, permukaan laut menjadi terlihat pasirnya ketika air sedang surut , area yang dangkal dan terlihat pasirnya kurang lebih sekitar 10 meter dan ini bisa membuat seseorang leluasa untuk bermain di tengah Pantai.

Bila tidak mengerti dengan masalah pasang surut air laut maka seseorang bisa saja tenggelam karena terlalu asyik bermain di tengah pantai. Beberapa tim sar sudah dikerahkan untuk mencari seorang anak yang masih dinyatakan hilang, dan sampai saat ini 27/4/16, anak tersebut masih dalam tahap pencarian.