Inilah 7 Tempat Romantis di Pangandaran Yang Sering Dipakai Buat Mojok

Mojok merupakan sebuah istilah yang sering dipakai/digunakan seorang Remaja/ABG untuk menggambarkan sebuah kondisi dimana seorang Anak Muda/Pasangan Kekasih Sedang Berdua – duan. 
Pangandaran sendiri memiliki banyak tempat romantis yang sering dipergunakan oleh Pasangan Kekasih untuk mojok karena memang suasana disekitar tempat tersebut sangatlah cocok bagi pasangan yang sedang memadu kasih meskipun sering dipakai buat mojok tapi ingat jangan sekali – kali Anda mencoba berbuat asusila/mesum di tempat tersebut dan Inilah 7 Tempat Romantis di Pangandaran Yang Sering Dipakai Buat Mojok :

1. Pantai Pangandaran

Selain dikenal dengan keindahan serta kebersihan pantainya. Pantai Pangandaran memiliki banyak tempat romantis yang sering dipergunakan pasangan kekasih untuk “mojok”. Baik pantai barat maupun pantai timur sama – sama memiliki keindahan serta suasana yang sangat romantis. Jadi memang Pangandaran Pilihan Tepat Untuk Berwisata bersama Pasangan Anda


suasana pantai pangandaran
Suasana pantai pangandaran
 

2. Pantai Batuhiu 


pantai batu hiu

Tempat berikutnya yang juga tak kalah indah dan tak kalah romantis yaitu adalah Pantai Batuhiu. Pantai ini memiliki ombak yang cukup besar namun hal tersebut justru menjadi daya tarik serta keindahan tersendiri Pantai Batuhiu. Di Pantai ini ada satu bukit tinggi yang sering dipakai Pasangan Kekasih untuk mojok dan dari bukit tersebut Anda bisa langsung melihat indahnya pantai. Bagi Pasangan Kekasih yang ingin mengunjungi tempat ini, saya sarankan untuk datang di pagi hari atau sore karena biasanya pada waktu tersebut keindahan pantai akan sangat terlihat jelas dan tentu saja hal tersebut akan membuat suasana di sekitar Pantai menjadi lebih romantis. Pokonya Pantai Batuhiu Tak Boleh Terlewatkan bila Anda berkunjung ke Pangandaran


3. Pantai Bojong salawe/Bojes (Pantai 25) 


Meskipun pantai ini tidak terlalu terkenal dan jarang mendapatkan kunjungan dari wisatawan namun ternyata Pantai ini memiliki banyak pesona keindahan dan keromantisan yang tidak dimiliki Pantai lain. Disebelah selatan terdapat sebuah jalan yang terbuat dari bebatuan yang menonjol sedikit ke tengah Pantai. Ditempat tersebut banyak Pasangan Kekasih yang sering memadu kasih terutama dipagi hari, karena pada saat itu terbitnya matahari akan sangat terlihat jelas dari tempat tersebut. Dari Pantai Batuhiu Anda bisa langsung menuju arah selatan mengikuti jalur yang sudah ada dan diujung jalan sebelum jembatan Anda akan menemukan sebuah Pantai yang bernama Pantai Bojong salawe (Pantai 25) 

















4. Bandara Nusawiru
Tempat ini memang bukanlah sebuah pantai tapi siapa sangka ternyata tempat ini memiliki tingkat keromantisan yang luar biasa dan ini terbukti dari banyaknya Pasangan Kekasih yang sering “Mojok” ditempat tersebut . Kalau Anda perhatikan terutama dipagi hari, ternyata banyak muda – mudi yang datang ke tempat ini untuk memadu kasih bersama pasangannya atau bahkan ada yang sengaja datang kesini dengan maksud untuk mencari pasangan.

Kalau Anda berjalan sedikit menuju arah selatan dari Bandara, Anda akan menemukan sebuah Sungai yang mengarah ke Pantai Bojong salawe, disekitar sungai tersebut pula banyak tempat – tempat yang sering dipergunakan Pasangan kekasih untuk mojok. Suasana serta pemandangan disekitar sungai memang menjadi daya tarik tersendiri bagi Pasangan Kekasih yang sedang dimbuk cinta. 



 5. Sungai Grencanyon
Objek Wisata Green Canyon Cukang Taneuh Cijulang merupakan salah satu obyek wisata yang menjadikan Sungai sebagai icon utamanya. Keindahan sungai Green Canyon ini memang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, tak heran jika tidak sedikit Pasangan Kekasih yang sengaja datang ke tempat ini hanya untuk menikmati keindahnya. Disekitar sungai juga banyak tempat yang sering dipergunakan pasangan muda – mudi untuk “mojok”. Khususnya untuk Pasangan Kekasih/Suami-Istri, jika ingin mendapatkan suasana yang lebih romantis saya sarankan Anda untuk menggunakan jasa ojeg perahu yang sudah disediakan oleh pengelola tempat wisata. Selanjutnya Anda akan dibawa kesebuah tempat dengan pemandangan yang cukup romantis, selain itu juga ditempat tersebut Anda bisa berenang bersama pasangan Anda. 



6. Pantai Batukaras.


Dipantai ini terdapat dua bukit utama yang mengapit area Pantai yang sering dipergunakan untuk berenang. Setelah menuruni tanjakan heras, Anda akan melihat sebuah bukit di sebelah kiri jalan. Pengelola tempat juga sudah menyediakan sebuah anak tangga khusus untuk bagi pengunjung yang menikmati suasana romantis Pantai Batukaras dari bukit ini. Berbeda dengan bukit pertama, suasana romantis pada bukit kedua ini lebih terasa. 


Selain itu juga pada bukit kedua ini banyak tempat/saung – saung yang disediakan oleh pengelola khusus bagi pengunjung yang ingin menikmati secara langsung keindahan pantai dari atas bukit. Jika Anda datang ketempat ini pada pagi hari, saya sarankan Anda untuk menaiki bukit ini karena, dipagi hari ke-eksotisan dan keromantisannya akan sangat terlihat jelas apalagi ditambah dengan balutan keindahan terbitnya sinar matahari pagi yang terlihat dari atas bukit. 

saung di pantai batukaras
Saung yang terdapat diatas bukit pantai batukaras

Dari atas bukit Anda bisa melihat langsung keindahan laut pantai batukaras
7. Pantai Madasari 
Sama halnya seperti Pantai Batuhiu, Pantai Madasari Pangandaran juga memiliki ombak yang cukup tinggi tapi saya yakin Anda tidak menyesal bila Anda berkunjung ketempat ini bersama pasangan Anda karena, suasana dipantai ini sangat tenang dibandingkan tempat lainnya yang berada di Pandandaran.
 
Pantai Madasari
Suasana Pantai Madasari yang tenang

Baca juga : 6 Pantai di Pangandaran Yang Bisa Bikin Kamu Move On dari Mantan

Ketujuh tempat diatas memiliki keindahan serta tingkat keromantisan tersendiri. Bila Anda berkunjung ke Kab.Pangandaran dan ingin mendapatkan suasana romantis bersama pasangan Anda, maka ketujuh tempat diatas layak untuk dipertimbangkan sebagai tujuan wisata Keluarga, Sahabat, Pasangan dan orang – orang yang Anda cintai.