Kecelakaan Maut, 3 Pengendara Motor Tewas Ditempat

kecelakaan parigi

Kecelakaan Maut, 3 Pengendara Motor  Tewas Ditempat -  Kecelakaan maut yang terjadi di jalan raya parigi no 406 ini berawal dari seorang pengendara mobil mini bus yang melaju dari arah timur (cijulang) dengan kecepatan tinggi lalu menabrak seorang pengendara motor yang akan berbelok ke arah selatan sehingga mengakibatkan sopir kehilangan kendali dan menabrak 2 pengedara sepeda motor lainnya, motor tersered dan terpental sejauh 20 meter hingga akhirnya mobil baru bisa berhenti setelah menabrak pagar.

Kecelakaan tersebut menewaskan 3 pengendara motor beserta 1 penumpangnya tewas ditempat berarti jumlah korban yang tewas pada saat itu adalah 4 orang, dan sementara itu 1 orang penumpang motor dan sopir masih dalam keadaan kritis. Kecelakaan ini sempat membuat suasana jalan Parigi - Pangandaran tersendat karena jalan dipenuhi oleh warga yang ingin melihat kejadian tersebut.

Kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian parigi, mereka masih mencari tahu penyebab pasti terjadi kecelakaan ini, apakah terjadi karena memang kelalaian pengguna jalan atau karena faktor lain