Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menikmati Sensasi Kesegaran Sungai Cisalak Pager Bumi

sungai cisalak pager bumi pangandaran

 Menikmati Sensasi Kesegaran Sungai Cisalak Pager Bumi -  Pada segmen jalan - jalan kali ini saya ingin mengajak anda untuk berkunjung ke salah satu tempat yang ada di Kabupaten Pangandaran ini yaitu sungai cisalak Cigugur Pager Bumi.

Sungai Cisalak ini adalah salah satu sungai yang sangat terjaga kebersihannya karena warga sering memanfaatkan sungai tersebut untuk keperluan sehari - hari seperti , mandi, minum dan mencuci oleh karena itu masyarakat daerah cigugur sangat memelihara sungai tersebut agar kebersihannya tetap terjaga.

Sebenarnya sungai ini bukanlah salah satu objek wisata namun menurut saya sungai cisalak ini punya potensi yang sangat besar jika dijadikan sebagai objek wisata. Sungai cisalak yang berada dipagger bumi ini sangat indah sekali, sungai tersebut dikelilingi oleh bebukitan, airnya jernih serta terdapat bebatuan indah disekelilingnya.

Jika anda ingin berkunjung ke daerah ini, anda harus menempuh jarak 20 km dari Kecamatan Parigi ke sebelah utara. Akses jalan menuju tempat tersebut cukup baik karena bulan lalu akses jalan menuju cisalak ini sudah mendapatkan perbaikan.

Posting Komentar untuk "Menikmati Sensasi Kesegaran Sungai Cisalak Pager Bumi"