Higenci Cup Grand Final Antara Sma Negeri 1 Parigi Melawan PSPC Cigugur


higenci cup cidahu pangandaran

Higenci Cup Grand Final Antara Sma Negeri 1 Parigi Melawan PSPC Cigugur - Kick of babak pertama dimulai dari Sma Negeri Parigi, pada babak pertama ini Sma Negeri 1 Parigi tampil dominan dengan serangan – serangannya sehingga setelah beberapa menit berlangsung serangan dari Sma Negeri Parigi ini membuahkan hasil. Gol tercipta saat wasit memberikan tendangan cornald untuk Sma Negeri Parigi, tendangan tersebut dimanfaatkan dengan saat baik oleh barisan penyerang dari Sma Negeri Parigi dengan sedikit tendangan sontekan, pemain dari Sma Negeri 1 Parigi berhasil ungul 1-0 dan bertahan sampai peluit babak pertama ditiup.

Kick of babak kedua diberikan kepada anak – anak PSPC Cigugur, di babak kedua ini Sma Negeri 1 Parigi masih tampil dominan dengan serangan – seranganya namun karena terlalu asyik menyerang, merekapun kecolongan oleh barisan pemain PSPC Cigugur yang langsung memanfaatkan kesempatan tersebut untuk melakukan serangan balik, pemain bernomor punggung 11 dari PSPC Cigugur melakukan tendangan datar dari jarak jauh atau kurang lebih sekitar 20m ke arah gawang dan berhasil membuat kipper dari Sma Negeri 1 Parigi kebobolan sehingga dibabak kedua ini para pemain dari PSPC Cigugur berhasil mengejar ketertinggalannya menjadi 1-1.

Dibabak kedua ini para pemain dari Parigi maupun Cigugur tampil aktif saling menyerang yang membuat pertandingan semakin memanas, meskipun kedua tim tampil aktip tampil dalam menyerang namun tidak satu gol pun yang tercipta. Sma Negeri 1 Parigi mengandalkan tendangan jarak jauhnya namun sayangnya selalu kandas ditangan kipper dari PSPC Cigugur begitupula dengan para pemain dari Cigugur yang mengandalakan seranganya dari sayap kanan, serangan mereka selalu berhasil dipatahkan oleh barisan pertahan Sma Negeri 1 Parigi.

Dibabak kedua ini sempat terjadi konflik antar pemain namun untungnya konflik ini berhasil diredam dan pertandingan kembali dilanjutkan, di pertandingan ini kedua kubu bertarung habis – habisan sampai – sampai kedua tim atau salah satu dari pemain kedua tim tersebut dihadiahi masing – masing 2 kartu kuning. Skor tetap bertahan 1-1 sampai peluit babak kedua ditiup. Pertandingan kemudan dilanjutkan dengan adu finalty, drama adu finalti dimenangkan oleh PSPC Cigugur