Pantai Batuhiu Tak Boleh Terlewatkan

Gambar Pantai Batuhiu


 Pantai Batuhiu Tak Boleh Terlewatkan - Selain panatai pangandaran , pangandaran juga memiliki batuhiu yang merupakan pantai yang juga tidak kalh menariknya dengan pantai Pangandaran sehingga banyak wisatawan yang berkunjung ke Pangandara, jangan melewatkan kesempatan untuk berkunjung ketempat ini.

Batuhiu artinya batu yang mirip atu menyerupai ikan hiu yang terdapat atau akan terlihat dari bukit dipantai Batuhiu. Pantai batuhiu selain dikenal akan keindahan pantainya juga dikenal karena mitos penduduk desa daerah tersebut tentang asal usul batu yang terletak tidak jauh dari bibir pantai yang menyerupai sebuah batu, namun itu tidak menghalangi antusias para wisatawan asing maupun lokal untuk berkunjung kepantai Batuhiu.

Dipantai batuhiu kita dilarang untuk berenang karena beberapa factor diantaranya karena ombaknya terlalu besar dan juga dataran pantai yang dalam jadi biasanya para wisatawan langsung menuju keatas tebing atau bukit yang ada dekat pantai untuk berfoto ataupun bersantai sambil menikmati udara sejuk dan angin pantai yang berhembus secara perlahan dan ditempat ini juga kita dapat melihat pantai pangandaran ataupun batukaras dengan mata telanjang, mungkin jika menggunakan teropong khusus kita dapat melihat pantai secara jelas.

Setelah puas dengan pemandangan kita juga bisa beristrihat sambil makan aneka jajanan seperti rujak, kelapa muda, mie ayam atau juga kita bisa membeli pakaian yang bertuliskan batuhiu serta berbagai gambar lainnya yang mungkin nantinya bisa dikenang.

Batuhiu tak boleh terlewatkan karena akan sangat rugi jika anda berkunjung ke daerah Pangandaran, jangan melewatkan pantai yang satu ini jadi jangan lupa untuk berkunjung dan untuk kemudian berbagi kisah kepada teman, saudara dan orang terdekat anda.