Kecelakaan Sepeda Motor Di Jalan Cijoho - Parigi

Pangandaranlife | Parigi - Kecelakaan motor memang sering terjadi dikota manapun yang diakibatkan oleh kelalaian pengendara itu sendiri ataupun karena tidak mematuhi rambu – rambu lalu lintas dan ditambah lagi banyak pengendara motor tidak melengkapi dirinya dengan alat keamanan seperti helm, jaket atau sarung tangan dan lain sebagainya. Kecelakaan yang menghebohkan baru – baru ini adalah kecelakaan mobil yang ditumpangi model cantik Novi Amalia atau tragedi tugu tani yang menelan korban jiwa sehingga kita perlu waspada disetiap waktu agar kita terhindar dari marabahaya yang dapat merugikan kita. 

kecelakaan
Rabu, 14 November 2012 kuarang lebih sekitar jam 09.00 wib terjadi kecelakaan dijalan cijoho atau pertigaan menuju pasar kota parigi dimana salah satu dari pengendara motor mengalami luka – luka akibat ditabrak oleh pengendara motor lain sehingga korban langsung dilarikan kerumah sakit parigi. 
 
Salah satu warga menturkan, Kaslan dan istrinya Adsih adalah dua korban yang berboncengan menggunakan sepeda motor menuju arah barat namun naasnya dari arah yang sama pula tiba – tiba terlihat sebuah motor yang dikendarai oleh seorang pelajar SMA yang hendak menuju sekolah langsung menabarak motor yang ditumpangi Kaslan dan Adsih sehingga mereka berdua langsung jatuh tersungkur tapi pelajar yang menabrak mereka berdua tidak apa – apa. 


Warga yang berada disekitar tempat kejadian perkara langsung mengerumuni korban dan berusaha menolongnya sehingga korban dapat tertolong dan mendapat perawatan dirumah sakit parigi sementara itu pelajar yang menabrakk mereka langsung dimintai pertanggung jawaban untuk biaya administrasi rumah sakit.  
Korban Kecelakaan
Kaslan mendapat luka jahitan dikaki kanannya karena tabrakan tersebut sementara istrinya hanya mengalami shok atau kaget akibat kecelakaan tersebut. Selain keluarga korban, pihak sekolah dari pelajar yang menabrak mereka juga datang untuk bernegoisasi atau mengambil jalan damai agar kasus ini tidak diajukan ke-polsek kota parigi. Kecelakaan tersebut menjadi cerminan kepada kita semua agar berhati – hati dalam memacu sepeda motor atau kendaraan lainnya supaya tidak mengakibatkan kecelakaan yang dapat mengancam nyawa orang lain ataupun diri sendiri.