Seorang Siswa SMP di Pangandaran Hilang, Diduga Dibawa Kabur Sang Pacar

Seorang Siswi SMP di Pangandaran Hilang, Diduga Dibawa Kabur Sang Pacar

Tags: 
Berita Pangandaran

 

Pangandaranlife.com – Warga Dusun Parigi Desa Parigi Pangandaran digegerkan dengan hilangnya seorang anak perempuan yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama. Hani Pebriani (14) hilang pada Minggu, 06/10/2019 sekitar pukul 19.00 WIB. Menurut ibu korban,  Ipat, Hani menghilang setelah ijin pergi untuk membeli bakso cuanki.

Kronologi Hilangnya Hani

“Waktu itu dia pergi ijin ke depan untuk membeli bakso cuanki pada Minggu malam sekiatar jam tujuh, tapi setelah beberapa lama pergi anak saya tidak kembali sampai sekarang”, ujaranya pada Pangandaranlife.com Senin, (07/09/19).

Awalnya Pihak keluarga korban meyakini bahwa Hani dibawa kabur oleh pacarnya, hal tersebut berdasarkan penelusuran melalui sosial media facebook Hani Pebriani yang berpacaran dengan seorang laki – laki. Namun berdasarkan salah salah satu saudara keluarga korban Samsul, pacar Hani berada di sumbawa.

“Kalau pacarnya kan memang lagi di sumbawa gak tahu apa – apa, mungkin ada pria lain yang dikenal Hani melalui media sosial facebook.”ujarnya

Pihak keluarga korban saat ini masih melakukan pencarian terhadap Hani, namun belum melapor kepada Pihak Polisi. “Kami belum lapor polisi karena belum 1x24 jam”,  pungkasnya.

Hani Ditemukan

Setelah 2 hari lamanya menghilang akhirnya Hani ditemukan, menurut pengakuan orang tua Hani, Toyo Ayahnya mengatakan bahwa Hani kembali ke rumah sendirian pada Selasa (08/10). Hani ditemukan dalam keadaan baik, menurut ibunya Ipat, sebelum Hani menghilang tanpa kabar, dirinya sempat memarahi Hani, dan hal tersebut mungkin yang membuat Hani minggat dari rumah bersama seorang lelaki yang diduga sebagai pacarnya.

 

 

SHARE THIS