Diduga Tak Bisa Berenang, Seorang Remaja Tewas Tenggelam di Kolam Embung Pangandaran

Diduga Tak Bisa Berenang, Seorang Remaja Tewas Tenggelam di Kolam Embung Pangandaran

Tags: 
Berita Pangandaran

 

Pangandaranlife.com - Nandi Setiadi (15), pelajar SMPN 1 Pangandaran, ditemukan tewas di embung atau kolam penampungan air Kompleks Perumahan Grand Pangandaran, Minggu (7/4/2019). Informasi yang berhasil dihimpun dari sejumlah pihak menyebutkan, sebelum tewas tenggelam, Nandi, warga Dusun Kedungrejo RT03/06 Desa Wonoharjo, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran ini, terlihat sedang berenang di embung bersama lima temannya.

Petugas TNI dibantu bersama warga berusaha mencari korban dan berusaha menyelamatkan remaja tersebut. 6 (enam) anggota TNI dari Koramil Pangandaran langsung menyelam kedalam embung setelah mengetahui ada remaja laki – laki yang tenggelam.

Setelah kurang lebih tiga puluh menit pencarian, korban bernama Nandi Setiadi, Warga Wonoharjo Pangandaran tersebut akhirnya ditemukan.

Setelah berhasil ditemukan, Petugas TNI berusaha memberikan pertolongan kepada korban dengan bantuan pernapasan, namun sayang pelajar yang baru duduk di SMP ini tidak bisa diselamatkan, korban pun langsung dibawa ke rumah duka

SHARE THIS