Fun Bike Taman Sagati Desa Wisata Margacinta 2019

Fun Bike Taman Sagati Desa Wisata Margacinta 2019

 

Pangandaranlife.com – Dalam rangka mengkampanyekan gerakan gemar makan ikan serta pentingnya menjaga lingkungan hidup, Desa Wisata Margacinta Kec. Cijulang Kab. Pangandaran akan mengadakan kegiatan Fun Bike Taman Sagati 2019. 

Fun Bike Taman Sagati 2019 terbuka untuk masyarakat umum atau komunitas – komunitas sepeda yang berada di seluruh Indonesia. Dalam kegiatan Fun Bike Taman Sagati 2019 juga akan digelar berbagai macam acara seperti,  kuliner  khas Kab. Pangandaran : Pindang Gunung, Nasi Liwet Jolem, Nasi Lemem, Pindang Saat, pentas kesenian badud, kegiatan amal peduli bencana serta acara pelepasan ikan di Sungai Cijulang.

Fun Bike Taman Sagati 2019 ini rencananya akan dilaksanakan pada Minggu, 10 Maret 2019 di Taman Sagati Desa Wisata Margacinta Kec. Cijulang Kab. Pangandaran. Rencananya kegiatan ini akan di ikuti oleh berbagai komunitas sepeda khususnya yang berada di Wilayah Jawa Barat. 

Ketua Panitia Funbike Taman Sagati 2019 Entis,  berharap seluruh masyarakat khususnya Kab. Pangandaran bisa ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. “Kami berharap seluruh masyarakat Pangandaran atau khususnya komunitas – komunitas sepeda di Kab. Pangandaran bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan Fun Bike Taman Sagati 2019 ini”, ujarnya

Untuk mengikuti kegiatan ini, tambah Entis, Masyarakat bisa menghubungi Pihak Panitia Fun Bike Taman Sagati di TIC (Tourist Information Center) Desa Wisata Margacinta sebelum hari pelaksanaan. “Harga tiket cuma seratus ribu rupiah, nanti peserta bisa dapat makanan, minuman dan satu bungkus rokok djarum super, terus kupon undian untuk mendapatkan beberapa doorprize menarik seperti salah satunya 1 unit sepeda motor”. pungkasnya
 

Informasi Pemesan Tiket Fun Bike Taman Sagati 2019
Cp : 082 121 886 345 Entis Sutrisna
        082 219 322 317 Dadi

 

SHARE THIS