Polisi Akhirnya Berhasil Ungkap Identitas Mayat yang Ditemukan di Pantai Pamugaran

 

Pangandaranlife.com, Penemuan mayat tanpa identitas yang ditemukan oleh warga terkubur di pasir Pantai Pamugaran Pangandaran pada (1/6/18) akhirnya berhasil diungkap oleh Tim INAFIS Polres Ciamis. Setelah memalui proses identifikasi korban diketahui bernama Hendika Saputra (30) warga Dusun Padasuka Desa Wonoharjo Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran.

Hendika adalah korban pembunuhan. Dugaan itu dari fakta saat ditemukannya terkubur di pasir pantai cukup dalam. Umumnya bila seseorang meninggal karena sakit atau temuan mayat, hanya tergeletak di atas permukaan lantai.

Baca juga : Heboh Penemuan Mayat di Pantai Pamugaran Pangandaran

Menurut Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP, Hendra Virmanto menjelaskan, mayat tersebut diduga merupakan korban pembunuhan dan sudah diperiksa rumah sakit Bandung dengan melakukan proses visum terhadap korban.

"Kami sudah melakukan otopsi di Rumah sakit Sartika Asih Bandung. Untuk hasilnya diperkirakan dalam dua minggu ini," jelasnya.

Dikatakan Hendra, sampel organ tubuh yang diambil antara lain jantung, paru-paru, ginjal dan limpa. Untuk mengungkap penyebab kematian korban. Memastikan adanya kandungan minuman keras, zat lain atau tidak.

Saat ini jasad korban sudah dikebumikan di pemakaman umum di tempat tinggalnya di Pamarican. Menurut informasi diketahui Hendika belum lama menjadi duda. Sehari-harinya bekerja sebagai buruh lepas. Sedangkan kedua orang tuanya tidak ada di ditempat

“Bapak korban sudah lama bekerja di Malaysia, ibunya bukan orang Jawa dan tidak ada di Pamarican. Sedangkan istrinya sudah lama bercerai,” pungkasnya

Comments

Semoga pembunuhnya cepat tertangkap

Add new comment

SHARE THIS