Batu Lumpang Garden

Batu Lumpang Garden, Objek Wisata Lokal Rasa Luar Negeri

 

Jika kalian pernah berfikir untuk liburan ke luar negeri namun terkendala biaya yang mahal, mungkin kalian bisa mencoba berlibur ke salah satu Objek wisata lokal yang ada di Indonesia. Objek Wisata Batu Lumpang Garden ini telah banyak perhatian wisatawan lokal maupun asing. Pokonya dijamin 
Objek wisata lokal yang satu ini bakal membuat kamu merasa seperti sedang berada di luar negeri

Batu lumpang Garden merupakan salah satu Objek Wisata yang berada di Jln. Raya Cigugur Desa Parakanmanggu, Kec. Cigugur, Kab. Pangandaran. Objek Wisata Batu Lumpang Garden menyuguhkan panorma keindahan alam serta susunan bebatuan yang tertata rapih, terbentuk secara alami karena faktor alam. Bukan hanya itu saja, kalian juga bisa merasakan sensasi berwisata body rafting atau perahu kayak di sungai yang terdapat dibawah bukit batu lumpang. 

Kesan Pertama

Batu Lumpang Garden

Saat pertama kali masuk ke Objek Wisata Batu Lumpang, kesan pertama yang terlihat adalah Objek Wisata Batu Lumpang ini sangat tertata rapi dan bersih, terdapat rumah – rumah dibagian atas bebatuan dan juga ada sentuhan taman bungan disekitar objek wisata ini membuat kita yang berwisata merasa nyaman dan tenang.

Dibagian atas terdapat beberapa tempat yang bisa juga digunakan wisatawan untuk bersantai. Terdapat taman – taman bunga, saung – saung untuk beristirahat atau menikmati suaasana alam disekitar  objek wisata Batu Lumpang Garden

Batu Lumpang Garden di bagian atas

Bagi yang hobi selfi, tenang saja, di Batu Lumpang Garden banyak sekali spot – spot yang bisa Anda gunakan untuk berfoto seperti berikut ini

Batu Lumpang garden untuk selfi

Tempat Seli Objek Wisata Batu Lumpang Garden

Dan masih banyak lagi spot – spot yang bisa digunakan untuk berfoto.

 

Jika melihat ke bagian bawah bukit, kalian bisa melihat saung – saung dan sungai yang biasanya digunakan untuk aktifitas wisata perahu kayak ataupun body rafting

Pemandangan Batu Lumpang Garden

Cara Menuju Lokasi Objek Wisata Batu Lumpang Garden
Untuk menuju lokasi Objek Wisata Batu Lumpang Garden, kalian bisa menggunakan kendaraan umum ataupun pribadi. Are parkir di Objek Wisata Batu Lumpang Garden sangat luas sehingga tidak usah khawatir jika masalah parkir kendaraan.

Dari terminal Pangandaran jika menggunakan kendaraan umum, kalian bisa menggunakan bus budiman jurusan Pangandaran – Cigugur, kurang lebih waktu yang dibutuhkan untuk mencapai lokasi jika menggunakan kendaraan umum dari terminal Pangandaran adalah sekitar 45 menit.

Tiket Masuk ke Objek Wisata Batu Lumpang Garden.

Untuk tiket masuk sendiri pada saat saya berkunjung Minggu, 24/6/18 adalah Rp. 5.000 / orang. Mungkin harga tiket masuk bisa saja sewaktu – waktu naik. 

Paket Wisata di Batu Lumpang Garden
Jika kalian ingin memesan paket wisata, saat ini di Batu Lumpang Garden terdapat dua pilihan paket wisata, yaitu body rafting dan perahu kayak seperti berikut ini. 

Body Rafting Batu Lumpang Garden

batu lumpang garden body rafting

Wisata Perahu Kayak Batu Lumpang Garden

Perahu Kayak Batu Lumpang Garden

 

Nah jadi bagaimana ? segera rencanakan liburanmu sekarang ke Batu Lumpang Garden, nikmati sensai Objek Wisata Lokal Rasa Internasional..

Selamat Berlibur….

 

Add new comment

SHARE THIS